Stefano Pioli: Brahim Diaz Jadi Kunci Permainan AC Milan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Stefano Pioli puas AC Milan menang 1-0 atas Sampdoria pada laga pertama Serie A, Selasa (24/8/2021) dinihari WIB. Di stadion Luigi Ferraris Brahim Diaz jadi penentu kemenangan Milan.

- Advertisement -

AC Milan sudah membuka keunggulan pada menit kesembilan. Walau terus menguasai laga mereka tak kunjung mencetak gol kedua. Namun gol semata wayang Brahim Diaz sudah cukup untuk memastikan tiga angka.

stefano pioliSampdoria vs AC Milan - Liga Italia - Reuters
reuters

Bagi Stefano Pioli kunci permainan di markas Sampdoria adalah Diaz. Bukan hanya soal gol yang dicetak, sang pelatih melihat pemainnya itu mampu mengontrol performa tim.

“Sampdoria memainkan permainan yang bagus dalam bertahan. Menurunkan Diaz memberi kami keunggulan di lini tengah untuk tidak selalu memberikan bola pada mereka,” ungkap Pioli kepada Sky Sport Italia, Selasa (24/8/2021).

stefano pioli
@acmilan

“Saya selalu senang dengannya. Dia punya kepribadian dan sangat percaya pada dirinya sendiri. Dia punya segalanya untuk mempertahankan posisinya. Kami menjadi tim yang kuat dengan banyak daya saing di skuat,” ia menambahkan.

Stefano Pioli Yakin AC Milan Lebih Kuat

Stefano Pioli sangat percaya diri menyambut musim 2021-2022. Hal tersebut kian terlihat usai AC Milan menang 1-0 atas Sampdoria.

Stefano Pioli Ibrahimovic Mungkin akan Kembali September
Gianluca Di Marzio

Bagi sang nakhoda, I Rossoneri lebih kuat musim ini. Keseimbangan skuat di seluruh lini jadi alasan keyakinannya tersebut.

“Saya menjelaskan pemikiran saya pada tim karena saya juga lebih kuat dari dua tahun lalul. Mungkin kata tepat adalah siap, inilah Milan yang paling siap,” ungkapnya.

“Ada banyak keseimbangan sekarang. Saya tidak suka batasan. Saya tahu melihat tim yang kuat. Lihat saja apa yang kami lakukan hari ini,” tutup Stefano Pioli.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img