Stefano Pioli: Hasil yang Positif, Tapi Pekerjaan Belum Selesai

BACA JUGA

gamespool
Stefano Pioli: Hasil yang Positif, Tapi Pekerjaan Belum Selesai 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengatakan bahwa timnya meraih hasil positif setelah menahan Manchester United 1-1, (12/3/21). Namun Pioli meminta para pemainnya untuk tak terlalu bahagia karena masih ada leg kedua.

AC Milan berhasil menahan imbang dan mencuri gol tandang di Old Trafford berkat gol Simon Kjaer di penghujung laga. Pioli menyebut bahwa pertandingan ini akan meningkatkan kepercayaan diri para pemain.

Hasil Liga Europa Klub Italia dan London Utara Raih Hasil Positif - AC Milan
@acmilan
- Advertisement -

“Tim bermain dengan kepribadian. Kami menderita di saat-saat sulit. Kami tahu mereka memiliki kualitas, tetapi performa ini harus meningkatkan kepercayaan diri kami. Ketika kami bermain imbang melawan Manchester United, saya pikir mereka adalah lawan yang tepat bagi kami,” ucap Pioli seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports Italia

Pioli melanjutkan, “Kami bekerja untuk meningkatkan dan mencoba untuk menang lagi. Kami ingin membawa Milan ke tempat kami berada dan ini adalah pertandingan di mana Anda bisa meningkat. Kami ingin terus maju dan untuk melakukannya kami harus mengalahkan tim-tim ini. Hasil hari ini positif, tetapi kami menghadapi pertandingan berat lainnya di depan. Pekerjaan belum selesai. Mereka tim yang hebat.”

Rafael Leao kembali gagal mencetak gol. Dia sudah tak mencetak gol selama 13 pertandingan beruntun, namun Pioli tetap memuji pemain mudanya itu.

“Leao bisa berkembang, dia punya bakat dan kualitas dan saya suka komitmen dan keinginannya untuk tetap fokus pada permainan, jelas lebih (baik) dari musim lalu,” kata Stefano Pioli.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img