Sesumbar Stefano Pioli Jelang Laga AC Milan vs Liverpool

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Stefano Pioli memiliki kepercayaan diri tinggi jelang partai pamungkas babak grup Liga Champions antara AC Milan vs Liverpool. Pioli yakin AC Milan akan bisa membongkar rapatnya lini pertahanan Liverpool.

Partai AC Milan vs Liverpool akan digelar di San Siro pada Rabu (8/12) dinihari WIB. AC Milan wajib memetik poin penuh di laga tersebut sembari berharap FC Porto gagal mengalahkan Atletico Madrid demi melaju ke babak 16 besar.

Stefano Pioli - AC Milan vs Liverpool - Eurosport
Eurosport
- Advertisement -

“Kami tahu di laga nanti Liverpool akan bisa merepotkan para pemain bertahan kami. Tapi, saya juga yakin mereka akan meninggalkan celah besar di lini pertahannya,” ujar Pioli dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

“Liverpool memang memiliki lini pertahanan yang cukup tangguh. Tapi, bukan berarti lini pertahanan mereka tidak bisa kami tembus,” imbuh pelatih berumur 56 tahun itu.

STEFANO PIOLI SUDAH TAHU GAYA BERMAIN LIVERPOOL
- Advertisement -

Pertemuan pertama antara AC Milan dan Liverpool di Anfield pada September lalu berakhir dengan skor 3-2 untuk tim tuan rumah. Ketika itu, Jordan Henderson menjadi pahlawan The Reds berkat gol kemenangannya pada menit ke-69.

Pioli mengaku sudah mengambil pelajaran berharga dari pertemuan pertama AC Milan dan Liverpool di Liga Champions musim ini. Ia akan menggunakan pengalaman tersebut sebagai salah satu senjata utamanya di laga nanti.

Stefano Pioli - AC Milan vs Liverpool - Sportsbuzz
Sportsbuzz
- Advertisement -

“Kami sudah menghadapi mereka musim ini. Jadi, kami sudah mendapat gambaran besar mengenai gaya bermain dan taktik mereka. Kami harus bisa tampil dengan kualitas terbaik serta intensitas tinggi selama 90 menit.”

“Liverpool memiliki kemampuan melepaskan umpan-umpan vertikal serta mengubah jalannya tempo pertandingan dengan ketiga penyerang mereka. Mereka adalah salah satu tim yang bisa menjadi juara Eropa musim ini,” tuntas Pioli.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img