Stefano Pioli: Laga Lawan Juventus Tak akan Menentukan Apa-apa

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengatakan bahwa laga lawan Juventus (24/1/22) merupakan laga penting, tapi bukan laga yang menentukan. Pioli mewaspadai I Bianconeri yang sedang dalam periode positif.

Milan saat ini berada di posisi kedua klasemen dan berjarak dua poin dari Inter yang berada di atasnya. Sedangkan Juventus berada 7 poin di bawah I Rossoneri.

Stefano Pioli Tak Peduli Inter Berhasil Jadi Juara Paruh Musim (SempreMilan)
SempreMilan
- Advertisement -

“Ini adalah bukti dari pekerjaan yang kami lakukan karena terbukti bahwa Juventus sekarang berada dalam momen terbaik dibandingkan dengan awal musim. Kami harus menampilkan performa yang luar biasa,” ucap Pioli seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

“Ini adalah pertandingan penting, tidak akan menentukan tetapi itu akan menjadi penting. Juventus menunjukkan kekuatan mereka, mampu menang besok akan menjadi penting untuk tempat kami di klasemen.

- Advertisement -

“Calabria, Bennacer dan Romagnoli telah kembali. Bennacer hanya berlatih dengan tim pagi ini tetapi dia melakukannya dengan baik. Kami semua siap, seperti Ibrahimovic, untuk pertandingan besok.”

Stefano Pioli Soal Performa Brahim Diaz

Brahim Diaz Akhirnya Dapat Panggilan Pertama Timnas Spanyol (Daily Sabah)
Daily Sabah

Performa gelandang muda Milan Brahim Diaz masih juga mengkawatirkan. Dia berhasil mencetak 3 gol di 6 laga Serie A pertama musim ini.

- Advertisement -

Namun setelah positif Covid-19 pada Oktober, dia sudah bermain 11 kali dan tak mampu mencatatkan satu gol pun. Tapi Pioli mengklaim Diaz tetap bermain bagus walaupun sudah lama tak mencetak gol.

“Dia mengalami penurunan kondisi sebelum jeda (Natal dan Tahun Baru), sekarang dia mendapatkan kembali kecemerlangannya dan memiliki kaki yang segarr seperti di awal musim.

“Dia tidak menentukan dengan bola dalam beberapa pertandingan terakhir, tetapi dia sangat menentukan dengan pergerakannya di luar bola. Jelas bahwa Anda selalu berharap banyak dari pemain dengan kualitas ofensif.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img