Stefano Pioli Pastikan 2 Bintang Kembali pada Laga Spezia vs AC Milan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – AC Milan akan tandang ke markas Spezia, Sabtu (25/9/2021). Stefano Pioli yakin dengan peluang anak asuhnya di stadion Alberto Picco.

- Advertisement -

Jelang laga Spezia vs AC Milan, Pioli membawa kabar baik. Ia memastikan Olivier Giroud dan Davide Calabria siap tempur setelah sebelumnya absen karena cedera.

stefano pioli

Olivier Giroud - Zlatan Ibrahimovic - France24
France24

“Giroud sudah kembali dan dia akan bermain. Tapi kami perlu memutuskan apakah dia akan bermain sebagai starter atau masuk sebagai pemain pengganti,” kata Stefano Pioli seperti dikutip Football5star dari laman resmi klub, Sabtu (25/9/2021).

“Calabria juga sudah siap bermain. sejak awal musim kami hanya mengalami dua cedera otot, Kessie dan Krunic. Yang lainnya menderita kelelahan otot,” ia menambahkan.

stefano pioli
sempremilan

Stefano Pioli Tak Mau Hasil Musim Lalu Terulang

Di stadion Alberto Picco, AC Milan punya kenangan buruk. Musim lalu secara mengejutkan mereka kalah. Tidak main-main, Zlatan Ibrahimovic dkk takluk tiga gol tanpa balas.

Dan malam nanti, Stefano Pioli memastikan kejadian serupa tidak akan terulang. Ia ingin anak asuhnya tampil berbeda.

stefano pioli


Luapan Kegembiraan Giroud Cetak Brace untuk AC Milan

“Kami kekurangan segalanya melawan Spezia musim lalu. Kali ini kami tidak boleh kebobolan terlalu banyak dan lebih berbahaya,” sambungnya.

“Kami butuh ide yang jelas. Kami perlu menggunakan solusi berbeda dan menekan dengan tinggi di lapangan. lalu kami akan melihat permainan apa yang akan mereka mainkan,” tutup mantan nakhoda Inter Milan dan Lazio.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img