Stefano Pioli Beri Kabar Buruk Jelang Juventus vs AC Milan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengkonfirmasi bahwa dua penyerangnya, Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud absen di grande partita lawan Juventus (20/9/21). Pioli juga merasa timnya bukan favorit di laga itu.

- Advertisement -

Olivier Giroud mendapatkan start yang apik dengan berhasil mencetak dua gol dalam dua laga pertama. Pada pekan ketiga, Giroud absen dan Zlatan Ibrahimovic yang berhasil mencetak gol.

Olivier Giroud - Zlatan Ibrahimovic - France24
France24

Namun pada laga melawan Juve nanti, kedua penyerang veteran itu akan absen karena menderita cedera.

“Ibrahimovic tidak benar-benar lebih baik dibandingkan dengan apa yang dia rasakan sebelum pertandingan melawan Liverpool, jadi dia tidak akan berada di sana melawan Juventus, begitu juga dengan Giroud,” ucap Pioli seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Pioli melanjutkan, “Ibra ingin menjadi Superman, tapi dia tidak bisa melakukannya. Giroud mengalami sakit pinggang setelah perjalanan ke Liverpool.”

Stefano Pioli: AC Milan Bukan Favorit

Stefano Pioli Zlatan Ibrahimovic Mungkin akan Kembali September
Times of India

Milan datang ke laga ini dengan raihan poin sempurna, 9 poin dari 3 laga. Sementara Juve berada di jurang degradasi dengan 1 poin dari 3 laga.

Wajar banyak yang menganggap Rossoneri merupakan favorit di laga ini. Tapi Pioli tidak merasa seperti itu.

“Saya senang bertemu Max Allegri lagi, pelatih hebat dan pria yang sangat cerdas. Tidak terduga melihat Juve dalam situasi ini, tetapi saya masih tidak berpikir kami akan menjadi favorit besok,” kata Pioli.

“Juve memiliki juara dan tradisi yang hebat, saya berharap untuk pertandingan yang seimbang. Siapa pun yang memainkan sepakbola terbaik akan memiliki peluang lebih besar untuk menang.

“Ini adalah pertandingan penting bagi kedua tim. Saya berharap Juve menjadi agresif, tetapi kami bisa mengalahkan mereka jika kami bermain dengan konsentrasi dan intensitas yang unggul. Kami perlu melakukan yang lebih baik di lini tengah, yang merupakan kekurangan kami di Anfield (lawan Liverpool).”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img