Stefano Pioli: Kalahkan Inter akan Beri AC Milan Antusiasme

BACA JUGA

gamespool
Stefano Pioli: Kalahkan Inter akan Beri AC Milan Antusiasme 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, berbicara jelang Derby della Madoninna melawan Inter. Pioli percaya jika AC Milan bisa mengalahkan Inter, itu akan bisa memberi kepercayaan lebih pada laga-laga berikutnya. Pioli juga berbicara seputar kondisi Zlatan Ibrahimovic.

Derbi Milan akan diadakan hari ini (17/10/20). Pioli mengakui lawannya saat ini diprediksikan untuk memenangkan Scudetto.

Hakan Calhanoglu - Stefano Pioli - AC Milan - The Independent
The Independent
- Advertisement -

“Milan memiliki identitas dan cara bermain mereka sendiri, dalam pekerjaan kami ujian tidak pernah berakhir. Ini adalah ujian yang penting dan sulit. Saya memiliki sedikit waktu yang tersedia tetapi hal yang sama juga berlaku untuk lawan kami. Perjalanan kami dimulai setahun yang lalu dan kami memiliki banyak ruang untuk peningkatan, tetapi kami menghormati lawan, yang dipandang sebagai kemungkinan pemenang liga,” ucap Pioli seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

Pioli melanjutkan, “Kami tiba di sini dengan baik (3 kemenangan) tapi lawan kami juga melakukannya dengan baik. Mengalahkan Inter akan memberi kami antusiasme, tetapi kami mengambil satu pertandingan dalam satu waktu. Kami berpikir tentang tumbuh dan berkembang.”

Zlatan Ibrahimovic baru saja dinyatakan negatif Covid-19. Pioli mengungkapkan Zlatan siap untuk bermain melawan mantan timnya.

“Dia punya masalah, tapi saya menemukannya seperti biasa. Tersenyum, berkemauan keras, bertekad dan murah hati. Dia baik-baik saja, tetapi jelas dia hanya menjalani pelatihan selama seminggu. Tapi dia siap bermain,” ujar Stefano Pioli.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img