Stefano Pioli: Kami Sempat Kesulitan, Tapi Bisa Mengontrol Permainan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, cukup senang setelah bisa meraih kemenangan 1-0 melawan Torino, (27/10/21). Menurutnya, timnya bisa mengontrol permainan walaupun sempat kesulitan terutama di babak kedua.

Olivier Giroud berhasil menjadi pembeda dengan golnya di babak pertama. Setelah itu, praktis Milan hampir tidak memiliki peluang bagus sepanjang laga, namun mereka bertahan dengan sangat baik.

Olivier Giroud - AC Milan - acmilan. com 3
acmilan.com
- Advertisement -

“Kami mengontrolnya dengan baik, menjaganya, lalu Torino hanya benar-benar mengancam menjelang akhir ketika mereka berhati-hati dan melancarkan segala serangan ke depan,” ucap Pioli seperti dikutip Football5Star.com dari DAZN.

“Saya tahu dan sangat menghargai para pemain ini. Torino dalam kondisi sangat baik, memainkan sepak bola yang bagus, kami bermain terlalu dalam di babak kedua, tetapi bahkan kemudian nyaris tidak mengambil risiko apa pun selain dari set play.

“Ada momen sulit di babak kedua, tetapi kami bisa mengatasinya dan membawa pulang tiga poin yang sangat penting.”

Stefano Pioli Soal Badai Cedera AC Milan

Stefano Pioli Kemenangan Lawan Verona Bukti AC Milan Punya Skuat yang Kuat (Forza Italian Football)
Forza Italian Football

Milan diterpa badai cedera walaupun saat ini sudah mulai membaik dengan Zlatan Ibrahimovic, Olivier Giroud dan banyak pemain lainnya sudah mulai pulih.

Pioli mengatakan bahwa pihak klub bekerja dengan baik karena membuat skuat yang komplet dengan banyak pemain yang bisa bermain baik menggantikan pemain-pemain inti yang cedera.

“Klub melakukannya dengan sangat baik untuk menciptakan skuat yang lengkap yang memungkinkan saya melewati ketidakhadiran (pemain) dan kesulitan tertentu,” ujarnya.

Dia melanjutkan, “Saya sangat sedih karena saya tidak bisa mengistirahatkan Rafael Leao, tetapi kemurahan hati dan rasa lapar tim ini bagus untuk dilihat.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img