Stefano Pioli Kecewa Gol Ismael Bennacer ke Gawang Inter Dianulir

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, kecewa gol Ismael Bennacer dianulir di laga lawan Inter yang berakhir dengan kemenangan I Nerazzurri 3-0, (20/4/22). Pioli mengatakan gol itu akan menjadi pembeda walaupun skor masih 2-1 jika gol itu disahkan.

Milan gagal ke final Coppa Italia setelah dikalahkan Inter 3-0 (agg. 3-0) di leg kedua semifinal. Lautaro Martinez mencetak brace di babak pertama dan Robin Gosens mencetak gol ketiga pada babak kedua.

Stefano Pioli Kecewa Gol Ismael Bennacer ke Gawang Inter Dianulir 2 (Football Italia)
Football Italia
- Advertisement -

Namun semua itu mungkin bisa berubah jika gol Bennacer disahkan saat skor masih 2-0. Gol itu dianulir setelah wasit mengecek VAR karena Pierre Kalulu yang berada pada posisi offside dianggap memblok pandangan kiper Samir Handanovic saat tendangan di lepaskan.

Pioli kecewa karena menurutnya, tak ada satupun pemain Inter termasuk Handanovic yang memprotes soal itu.

- Advertisement -

“Lihat reaksi Handanovic. Dia bahkan tidak bereaksi,” kata Pioli seperti dilansir Football5Star.com dari Mediaset.

“Katakan kepada saya seorang kiper yang tidak bereaksi setelah kebobolan jika seorang pemain Milan telah merusak pandangannya. Sebaliknya, dia tidak melakukan apa-apa, mereka hanya mengeluh tentang handball (Fikayo Tomori) yang bahkan tidak ada di sana.”

Stefano Pioli Sebut Gol Cepat Merubah Semuanya

Inter vs AC Milan Menang Telak, I Nerazzurri ke Final Coppa Italia 2 (@inter_en)
@inter_en
- Advertisement -

Pioli mengaakan bahwa laga sebenarnya berjalan cukup seimbang dan Milan tak pantas kalah dengan skor 3-0. Tapi gol cepat Lautaro pada menit ketiga merubah semuanya.

“Kami ingin menang, kami tidak mencapai itu, kami tentu saja menghadapi lawan yang kuat. Saya tidak berpikir performanya layak untuk skor 3-0, tetapi Inter mencetak gol di waktu yang tepat,” kata Pioli

“Mereka mencetak gol lebih awal, kami memiliki peluang untuk kembali, jika skor 2-1 akan menciptakan pertandingan yang berbeda dan memberi kami lebih banyak momentum, jadi itu adalah momen yang sulit.

“Ketika Anda kebobolan tiga gol, itu berarti lawan bermain dengan kualitas lebih dan kami membuat kesalahan. Kami tidak kekurangan usaha, intensitas atau peluang, tapi ini bukan malam kami.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img