Stefano Pioli Komentari Performa Menurun Brahim Diaz

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tak khawatir dengan performa menurun salah satu pemainnya, Brahim Diaz. Menurutnya pemain muda seperti Diaz, pasti akan memiliki momen sulit.

Diaz berhasil mencetak 3 gol di 6 laga pertamanya di Serie A musim ini. Tapi semenjak terkena Covid-19 pada Oktober lalu, performa sangat menurun dan belum pernah mencetak gol setelah itu.

AC Milan Jadi Juru Kunci Grup B, Stefano Pioli Sesalkan Hal Ini (Virgilio Sport)
Virgilio Sport
- Advertisement -

Pioli mengakui hal itu, tapi dia memakluminya karena pemain seperti Diaz pastik akan memiliki momen sulit.

“Bagi Brahim ada kemungkinan bahwa Covid telah mengambil sesuatu darinya, saat ini bukan masalah fisik,” ucap Pioli seperti dikutip Football5Star.com, dari Football Italia.

- Advertisement -

“Dia perlu menemukan kembali keterampilan teknis yang dia miliki. Mungkin dia merasa sedikit tertekan, tahun ini dia punya tanggung jawab lebih. Dia adalah pemain muda, wajar jika mereka mengalami kesulitan.”

Stefano Pioli Waspadai Napoli

Stefano Pioli Kami Terlalu Mudah Kehilangan Bola (Football Italia)
Football Italia

AC Milan akan berhadapan dengan Napoli pada Senin (20/12/21). Napoli sedang dalam performa buruk setelah hanya meraih satu kemenangan dari enam laga terakhirnya di Serie A. Tapi Pioli tetap mewaspadai pasukan Luciano Spalletti itu.

- Advertisement -

“Kami menghadapi lawan yang mampu mempersiapkan permainan mereka dengan hati-hati, kami harus fokus untuk membuat pilihan yang tepat pada waktu yang tepat,” ujarnya.

“Kami melakukannya dengan sangat baik di paruh pertama musim, masih ada dua pertandingan tersisa. Saya ingin melewati total 43 poin tahun lalu. Lawan besok memiliki kualitas yang hebat dan pelatih yang hebat, kami harus menaikkan level performa kami.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img