Zlatan Ibrahimovic Perparah Krisis Cedera AC Milan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengkonfirmasi bahwa Zlatan Ibrahimovic menderita cedera lutut dan akan absen di laga lawan Empoli, (23/12/21). Ibrahimovic menambah daftar panjang pemain cedera Milan.

I Rossoneri saat ini sudah kehilangan Ante Rebic, Simon Kjaer, Rafael Leao, Davide Calabria, dan Pietro Pellegri. Kini Pioli mengkonfirmasi bahwa Ibrahimovic juga menderita cedera, tapi kabar baiknya Theo Hernandez sudah bisa kembali bermain.

Stefano Pioli Khawatir dengan Cedera Simon Kjaer (Football Italia)
Football Italia
- Advertisement -

“Dia tidak akan berada di sana besok (lawan Empoli), dia akan kembali melawan Roma (bulan depan). Ibrahimovic tidak akan berada di sana besok karena kelebihan beban di lututnya,” ucap Pioli seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

“Theo menjadi lebih komplet, sekarang dia juga melakukan fase bertahan dengan lebih baik. Dia memberi kami banyak hal di sisi penyerangan. Dia lebih baik, saya harap dia dalam kondisi prima besok.”

Stefano Pioli Waspadai Empoli

AC Milan Jadi Juru Kunci Grup B, Stefano Pioli Sesalkan Hal Ini (Virgilio Sport)
Virgilio Sport
- Advertisement -

Walaupun berstatus tim promosi, Empoli menjadi salah satu tim yang mengejutkan musim ini. Mereka berhasil duduk di posisi ke-9 dan sudah 6 laga terakhir tak terkalahkan. Wajar Pioli mewaspadai pasukan Aurelio Andreazzoli itu.

“Mereka lawan yang kuat, mereka juga mengalahkan Juventus. Kami akan membutuhkan tekad besar melawan tim yang memainkan sepakbola bagus dan dilatih dengan baik oleh Andreazzoli. Tapi kami juga memiliki kartu untuk menyakiti Empoli, itu akan tergantung pada kami,” ujar Pioli.

- Advertisement -

“Kami harus memikirkan pertandingan besok, kami ingin kembali ke jalur setelah kekalahan di kandang. Kami ingin mencetak lebih banyak poin di paruh pertama musim daripada yang kami lakukan tahun lalu. Itu tidak mungkin, tetapi kami ingin tiga poin besok.

“Kami harus memainkan sepakbola kami, berharap pada 2022 semua pemain saya sehat. Soal bursa transfer, klub selalu lakukan hal bagus di Januari. Jika kami dapat meningkatkan skuat, kami akan melakukannya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img