Stefano Pioli: Lagi-Lagi Penalti yang Bikin AC Milan Gagal

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Hasil imbang tanpa gol Juventus vs AC Milan pada leg kedua semifinal Coppa Italia membuat Stefano Pioli kecewa berat. Padahal ia yakin timnya layak tampil di partai final.

- Advertisement -

Menurut Stefano Pioli, ada beberapa faktor yang menggagalkan AC Milan pada laga di Stadion Allianz, Sabtu (13/6/2020) dinihari WIB. Salah satunya adalah hadiah penalti yang didapat Juventus.

Memang eksekusi penalti Cristiano Ronaldo gagal membuahkan gol. Tapi menurutnya ini menjadi bukti bahwa penalti merupakan momok menakutkan timnya mengingat hasil 1-1 pada leg pertama juga terjadi karena hadiah 12 pas untuk Si Nyonya Tua.

stefano pioli-ac milan-juventus-Skrill
@Skrill

“Sangat mengecewakan bahwa saya harus mengatakannya. Tapi dua penalti terbukti menentukan hasil ini. Kami juga merasakan tekanan dari permainan dan penguasaan bola Juve. Kami juga terlalu naif dengan penalti dan kartu merah yang kami dapat,” kata Pioli kepada Rai Sport, Sabtu (13/6/2020).

“Kami sempat bermain sangat baik dan punya dua atau tiga peluang untuk mencetak gol. Sangat disayangkan karena inilah tujuan kami. Kami tidak mampu mengelolanya dengan baik,” ia menambahkan.

Gagal lolos ke final Coppa Italia membuat AC Milan hanya berharap pada Serie A untuk bisa lolos ke kompetisi Eropa musim depan. “Sekarang kami harus lolos ke Eropa melalui Serie A. Ini harapan kami satu-satunya dan kami harus mengeluarkan kemampuan terbaik di sisa kompetisi,” tutup Stefano Pioli.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img