Performa Maignan Lawan AC Milan Musim Lalu Jadi Alasan Pioli Mau Merekrutnya

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, membeberkan rahasia di balik kesepakatan untuk mendatangkan kiper Lille, Mike Maignan. Pioli mengatakan bahwa dia terkesan dengannya saat Lille berhadapan dengan AC Milan musim lalu.

- Advertisement -

Fans Milan sejauh ini bisa melupakan Gigio Donnarumma yang pergi ke PSG dengan mudah karena kiper penggantinya, Maignan tampil luar biasa. Dia direkrut dari Lille dengan harga 13 juta euro.

Performa Mike Maignan Lawan AC Milan Musim Lalu Jadi Alasan Stefano Pioli Mau Merekrutnya (Getty Images)
Getty Images

Pioli mengatakan bahwa dia sudah memperhatikan kiper timnas Prancis itu sejak lama, tapi yang membuat dia terkesan saat Lille melawan Milan di San Siro pada babak Grup Liga Europa musim lalu, dimana Milan dibantai 3-0.

“Ketika kami bermain melawan rival Eropa, kami biasanya melihat 4-5 pertandingan dengan staf untuk melihat siapa yang akan kami temui,” kata Pioli seperti dikutip Football5Star.com dari Calciomercato.

Dia melanjutkan, “Dan dalam permainan itu, Mike membuat saya terkesan. Saya melihat cara dia berbicara dengan rekan satu timnya ketika mereka bermain di San Siro. Kami mengikutinya dan scout kami mengkonfirmasi kesan baik yang kami miliki.”

Stefano Pioli Tak Memikirkan Soal Kontraknya

Stefano Pioli Akui Dirinya Salah Strategi di Babak Pertama Lawan Venezia (Sempre Milan)
Sempre Milan

Kontrak Pioli akan berakhir pada akhir musim ini. Tapi dia yakin para petinggi I Rossoneri akan memperpanjang kontraknya.

“Dalam pikiran saya, kontrak saya dengan Milan tidak pernah berakhir. Saya memiliki hubungan simbiosis dengan Maldini, Massara, Gazidis. Saya baik-baik saja di Milanello dan kami semua memiliki ambisi yang sama,” ujarnya.

Dia melanjutkan, “Saya tidak merasa berbeda dari lima tahun lalu. Memang benar, chemistry antara orang-orang membantu dalam tim sepak bola, tetapi yang penting adalah merasa nyaman bahkan ketika Anda tidak memiliki pandangan yang sama.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img