Stefano Pioli Samakan Rafael Leao dengan Thierry Henry

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memberi pujian setinggi langit kepada pemainnya Rafael Leao. Dia menyamakan Leao dengan legenda Prancis, Thierry Henry.

- Advertisement -

Leao absen dalam beberapa pekan karena cedera dan kembali bermain di laga melawan AS Roma sebagai pemain pengganti (6/1/22), dimana dia langsung berhasil mencetak gol.

Stefano Pioli Samakan Rafael Leao dengan Thierry Henry (Sempre Milan)
Sempre Milan

Leao kini sudah berhasil mencetak 6 gol di semua kompetisi. Pioli menyamai pemain timnas Portugal itu dengan legenda Prancis, Thierry Henry.

- Advertisement -

“Dia sangat mengingatkan saya pada Henry. Saya pikir dia harus meyakinkan dirinya sendiri dan bekerja keras pada mentalitasnya untuk mencoba menjadi ambisius,” ucap Pioli seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

“Seseorang dengan kemampuannya harus berpikir untuk mencapai atap dunia, tetapi bakat saja tidak cukup. Dia mengerti bahwa dia harus bekerja dengan cara tertentu.”

Stefano Pioli Waspadai Venezia

Stefano Pioli Tak Peduli Inter Berhasil Jadi Juara Paruh Musim (SempreMilan)
SempreMilan
- Advertisement -

AC Milan akan mendapatkan jadwal yang relatih mudah dalam satu pekan ke depan. Mereka akan berhadapan dengan Venezia, (9/1/22), melawan Genoa di Coppa Italia (14/1/22), dan Spezia (18/1/22).

Sedangkan rival mereka yang berada di puncak klasemen, Inter, dalam pekan yang sama, akan berhadapan dengan Lazio, Juventus di Piala Super Italia dan Atalanta.

Namun Pioli menolak mengomentari gagasan bahwa Rossoneri memiliki jadwal yang lebih mudah daripada Inter.

“Dua pertandingan berikutnya (di Serie A) rumit bagi kami, melawan lawan yang bagus. Jadi kami harus berpikir untuk tampil di level tertinggi. Intensitas dan kualitas. Kami harus memikirkan jalan kami sendiri dan bukan jalan lawan kami (Inter),” kata Pioli.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img