Stefano Pioli Bicara Soal Kontrak Baru Rafael Leao

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, sangat yakin Rafael Leao bakal memperpanjang kontrakya dalam waktu dekat. Pioli mengatakan manajemen Rossoneri masih gencar bernegosiasi dengan perwakilan Leao.

Kontrak yang mengikat Leao di San Siro akan berakhir pada Juni 2024 mendatang. Apabila tidak segera diperpanjang, Leao bisa angkat kaki dengan harga miring pada bursa transfer musim panas 2023. Chelsea dan Real Madrid menjadi dua klub yang dilaporkan tertarik meminang sang pemain.

Rafael Leao - Stefano Pioli - AC Milan - Daily Mail
Daily Mail
- Advertisement -

“Saya baru bisa memberi dua kepastian. Pertama, Leao masih nyaman bersama kami karena saya dan dia punya hubungan baik. Kedua, dia dan manajemen klub masih bernegosiasi,” ujar Pioli dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

“Hingga saat ini, kami masih menunggu kabar baik darinya. Saya sangat yakin perjalanan Leao di Milan masih belum selesai dan kami akan melanjutkan kerja sama,” imbuh pelatih 57 tahun itu.

STEFANO PIOLI TAK BERANI JANJIKAN GELAR
- Advertisement -

Pada musim 2021-22 lalu, Pioli berhasil mengantar Rossoneri menyabet gelar juara Liga Italia. Keberhasilan tersebut pun membuat Milan menjadi salah satu tim favorit juara Italia musim ini.

Akan tetapi, Pioli tidak berani memberi jaminan bakal bisa mengakhiri musim 2022-23 dengan raihan gelar bergengsi. Ia mengatakan Milan lebih fokus membangun tim untuk bisa bersaing di masa depan ketimbang meraih kesuksesan jangka pendek.

Rafael Leao - Stefano Pioli - AC Milan - 90Min
90Min
- Advertisement -

“Paolo (Maldini) dan Ricky (Massara) hanya ingin berinvestasi dengan mendatangkan pemain-pemain dengan harga tidak terlalu mahal. Kami ingin berjalan di satu jalur tertentu hingga beberapa tahun ke depan.”

“Jalur yang kami ambil memang tidak bisa menjanjikan kehadiran gelar dalam waktu singkat. Tapi, kami punya cara tersendiri untuk mengatasi waktu yang dibutuhkan,” tuntas Pioli.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img