Stefano Pioli Sudah Kantongi Resep Kalahkan Liverpool

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – AC Milan akan melakoni laga hidup mati pada matchday terakhir fase grup Liga Champions. Menjamu Liverpool, Rabu (8/12/2021) dinihari WIB pasukan Stefano Pioli wajib menang.

Saat ini Milan menempati peringkat ketiga Grup B. Mengumpulkan empat poin dan hanya tertinggal satu angka saja dari Porto, mereka wajib mengalahkan Liverpool.

stefano pioli
Liverpool vs AC Milan - Liga Champions - uefa. com 2
uefa.com
- Advertisement -

Tentu hal ini bukan perkara mudah. Namun, Stefano Pioli mengaku sudah mengetahui cara menaklukkan raksasa Inggris.

“Liverpool akan menekan dengan tinggi, tapi kami mengenal mereka dengan baik dan jika kami keluar dari tekanan kami bisa menciptakan peluang penting,” jelas Pioli seperti dikutip Football5star dari laman resmi klub, Senin (6/12/2021).

stefano pioli
@acmilan
- Advertisement -

“Kami harus memiliki banyak pemain ofensif tanpa memberikan mereka kesempatan. Bayangkan garis pertahanan yang tidak tahu siapa yang harus ditandai. Itu adalah situasi yang harus kami manfaatkan,” ia menambahkan.

Stefano Pioli Soal Kemungkinan Terburuk

Mengalahkan Liverpool memang tidak menjamin AC Milan lolos ke 16 besar Liga Champions. Upaya mereka itu akan sia-sia jika di laga lain FC Porto mampu mengalahkan Atletico Madrid.

Stefano Pioli - AC Milan - Salernitana - acmilan. com
acmilan.com
- Advertisement -

Jika situasi ini benar-benar terjadi, I Rossoneri akan tersingkir dan terlempar ke Liga Europa. Stefano Pioli mengaku siap dengan segala kemungkinan.

Dia juga berjanji akan menampilkan performa terbaik sekali pun timnya harus kembali ke Liga Europa. “Milan harus kompetitif di Italia dan Eropa,” pungkasnya.

“Kami akan bermain di Liga Europa dengan cara terbaik jika finis ketiga. Tapi yang penting sekarang adalah pertandingan besok. Kami akan menghadapi salah satu tim terbaik di dunia,” tutup sang allenatore.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img