Dipermalukan Inter, Stefano Pioli Tak Mau Minta Maaf ke Fans

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli tak mau meminta maaf ke fans setelah timnya dipermalukan oleh Inter 1-5 (16/9/23), Pioli menyebut pelatih dan pemain harusnya hanya akan minta maaf jika timnya sengaja kalah.

Derby della Madonnina diyakini akan berjalan ketat mengingat kedua tim sama-sama berada di puncak klasemen, tapi yang terjadi justru sebaliknya. Inter mampu membantai Milan dengan skor 5-1.

- Advertisement -
Dipermalukan Inter, Stefano Pioli Tak Mau Minta Maaf ke Fans - Malick Thiaw (SempreMilan)
SempreMilan

Hasil ini membuat Inter untuk pertama kalinya dalam sejarah mampu menang di 5 laga derbi Milan terakhir, dan ini pertama kalinya mereka mencetak 5 gol di derbi sejak 1974. Dengan hasil ini, Pioli menolak untuk meminta maaf ke fans.

“Saya tidak setuju dengan gagasan meminta maaf kepada para fans. Apakah menurut Anda kami sengaja kalah 5-1 dari Inter dan kalah dalam derbi?” kata Pioli seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

- Advertisement -

“Kami kecewa, sama seperti para fans. Anda hanya boleh meminta maaf jika Anda melakukan kesalahan dengan sengaja. Anda berbalik dan melihat apa yang Anda inginkan. Kami kalah dalam lima derbi dan akan berusaha tampil lebih baik.”

Simone Kjaer Tak Sepakat dengan Stefano Pioli

Dipermalukan Inter, Stefano Pioli Tak Mau Minta Maaf ke Fans - Simone Kjaer - Lautaro Martinez (Football Italia)
Football Italia

Namun berbeda dengan Pioli, bek AC Milan, Simone Kjaer justru meminta maaf ke fans atas performa buruk tim di laga itu.

- Advertisement -

“Hasil seperti ini, dalam sebuah derbi, sangat membebani Anda. Saya minta maaf kepada para fans, namun Inter lebih pintar dari kami dalam beberapa situasi,” kata Kjaer

“Kami mampu melawan sampai gol ketiga Inter. Ini adalah perjalanan yang kami jalani dan kami harus kembali bekerja mulai besok.

“Inter tidak menciptakan banyak peluang mencetak gol, namun mereka mencetak dua gol (di babak pertama), dan begitulah cara mereka bermain.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img