Stefano Pioli Tak Merasa Terganggu oleh Rumor Ralf Rangnick

BACA JUGA

dinasti
Stefano Pioli Tak Merasa Terganggu oleh Rumor Ralf Rangnick 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, merasa tak terganggu oleh rumor kedatangan Ralf Rangnick ke San Siro dalam waktu dekat. Menurut Pioli, ia sudah terbiasa menghadapi situasi seperti ini.

Dalam beberapa bulan terakhir, Rangnick memang santer diberitakan siap merapat ke AC Milan sebagai pelatih kepala ataupun direktur teknik. Apabila Rangnick merapat, maka Pioli hampir dipastikan akan dipecat Rossonerri.

- Advertisement -

“Di masa lalu, saya tak pernah tahu mengenai nasib saya ketika kompetisi masih menyisakan 14 pertandingan. Misi saya di sini dalah, menunjukkan penampilan terbaik dan meraih hasil semaksimal mungkin musim ini.,” ujar Stefano Pioli seperti dikutip www.football5star.com dari Football Italia.

Stefano Pioli - AC Milan - Ralf Rangnick - acmilan. com
acmilan.com

“Tujuan saya adalah, membawa AC Milan kembali berlaga di Eropa melalui jalur liga maupun Coppa Italia. Kami akan melakoni pertandingan Coppa Italia terlebih dahulu. Jadi, hal itu yang saat ini kami prioritaskan,” kata Pioli menambahkan.

Ralf Rangnick dan Rossonerri memang sudah sempat melakukan negosiasi pada awal 2020 lalu. Akan tetapi, proses negosiasi antara kedua belah pihak harus terhenti karena pandemi COVID-19 yang menyerang Eropa.

- Advertisement -

“Setelah sempat menjalin kontak, terjadi pandemi COVID-19 di Eropa dan mereka memiliki masalah yang lebih penting untuk diatasi. AC Milan dan Badan Liga Italia sedang sibuk menangani COVID-19,” kata Ralf Rangnick kepada SportBild awal Mei lalu.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img