Stefano Pioli Tak Puas Meski AC Milan Lolos ke 16 Besar

BACA JUGA

gamespool
Stefano Pioli Tak Puas Meski AC Milan Lolos ke 16 Besar 3

Football5star.com, Indonesia – AC Milan memastikan satu tiket ke babak 16 besar Liga Europa setelah menahan imbang 1-1 Crvena Zvezda di Stadion San Siro, Jumat (26/2/2021). Meski begitu hasil itu tak memuaskan pelatih Stefano Pioli.

‘Tim ini mungkin masih terlalu muda, tapi memiliki mentalitas yang matang. Jelas, kami tidak dalam periode terbaik kami. Banyaknya kemenangan memberi kami energi dan kepercayaan diri, jadi saat ini elemen itu yang berkurang,” kata Pioli seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport.

AC Milan vs Crvena Zvezda - Liga Europa - acmilan. com 2
acmilan.com
- Advertisement -

“Sayang sekali kami tidak mengontrol situasi dengan lebih baik, dengan sedikit lebih presisis dalam passing dan pilihan kami menjalankan permainan. Tetapi memang yang terpenting adalah kami lolos ke babak 16 besar,” tambahnya.

Pioli pun menyoroti soal keinginan para pemain Milan untuk terus mencetak gol sepanjang pertandingan. Di beberapa laga, Pioli menganggap skuat Milan seperti sudah puas ketika sudah mencetak satu atau dua gol.

- Advertisement -

“Di leg pertama, kami berhenti mencari gol ketiga dan berpuas diri. Kami tidak melakukannya kali ini. Kami memiliki peluang dari Rebic dan Ibrahimovic. Pada level ini, semua ini tentang detail dan margin dari sebuah peluang untuk bisa jadi perbedaan besar,”

“Saya pikir ada beberapa masalah psikologis dan fisik saat kami memulai babak fase grup Liga Europa. Saya mencoba untuk tetap bersama para pemain sepanjang pertandingan. Tentu saja untuk memberi mereka dorongan yang tepat,”

- Advertisement -

“Namun tim ini memang tim yang bertanggung jawab dan mulai mengerti bagaimana bisa melepaskan diri dari tekanan,” tutup Stefano Pioli.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img