Stefano Pioli: Tidak Ada Alasan, AC Milan Memang Pantas Kalah

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menilai bahwa kekalahan tim asuhnya pada laga melawan Genoa (8/3/2020) memang pantas. Dia menolak memberi alibi tentang kekalahan timnya.

AC Milan dikalahkan di kandang sendiri oleh Genoa 1-2, gol dari Pandev dan Cassata pada babak pertama sudah cukup untuk membawa pulang tiga poin dari Milan.

- Advertisement -

Stefano Pioli memberi komentarnya pasca pertandingan.

“Jelas, bermain tanpa penonton bukanlah sepakbola. Ini berlaku untuk semua tim, terlebih untuk tim yang bermain kandang. Tapi walaupun itu, kami punya peluang untuk membuktikan kualitas kami, AC Milan punya kekuatan untuk melewati semua masalah dan bisa memenangkan pertandingan, tapi kami gagal menang, dan itu memang kesalahan kami sendiri.” Ucap Pioli seperti yang dilansir Football5Star.com dari DAZN.

Stefano Pioli Tidak Ada Alasan, AC Milan Memang Pantas Kalah
Reuters

Pioli memberi komentarnya bahwa apa yang terjadi di luar lapangan bukan menjadi alasan kenapa Rossoneri harus kalah.

“Pada saat kami meninggalkan tempat latihan, Parma-SPAL belum memulai pertandingan dan kami tidak tahu akan seperti apa nantinya. Jelas ini tidak menolong sama sekali. Tapi lawan juga mempunyai situasi yang sama, jadi sekali lagi, ini tidak bisa dijadikan sebuah alasan.

Mantan pelatih Fiorentina itu juga memberi pendapat tentang kekacauan pada direksi AC Milan.

“Ya saya tahu (Boban dipecat), saya harus konsentrasi pada pekerjaan saya. Saya tidak khawatir dengan masa depan saya dan tidak tahu apa yang akan terjadi, ini adalah bagian dari pekerjaan. Ini bukan keputusan saya, yang saya hanya bisa lakukan hanyalah bekerja lebih baik dan mencoba selesaikan musim dengan baik. Sisanya bukan urusan saya.” Kata Pioli.

AC Milan saat ini masih berada pada papan tengah klasemen sementara Serie A. Rossoneri berada pada peringkat ke-7 dengan 36 poin dari 26 pertandingan.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img