AC Milan Adem-ayem di Bursa Transfer, Stefano Pioli Tidak Khawatir

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – AC Milan ak kunjung memperkenalkan pemain baru. Walau begitu hal ini tidak membuat Stefano Pioli khawatir.

Sejauh ini baru Divock Origi yang hampir dipastikan menjadi milik Milan. Dia sudah tiba di Milano untuk tes medis dan tinggal menunggu pengumuman resmi.

stefano pioli-Sven Botman - Lille - AC Milan - Football365
Football365
- Advertisement -

Sementara pemain lain yang sempat didekati mulai menjauh. Sven Botman yang sejak musim lalu dihubungkan malah menandantangani kontrak dengan Newcastle United.

Adapun Renato Sanches lebih dekat ke Paris Saint-Germain. Melihat situasi ini Stefano Pioli tidak mau memikirkannya, Hingga saat ini dia masih percaya pada kekuatan pemain yang sudah dimiliki.

Jadwal Serie A - Stefano Pioli - AC Milan - acmilan. com
acmilan.com
- Advertisement -

“Itu adalah rahasia kami. Yang jelas kekuatan kami adalah percaya pada pemain yang kami punya, kualitas dan juga cara kami bermain,” kata sang nakhoda di laman esmi klub, Senin (4/7/2022).

“Kalian bisa menanyakan saya banyak seputar transfer dan saya akan mejawab apa yang saya ketahui. Yang saya tahu banyak pemain saya yang belum mengeluarkan potensi terbaiknya,” ia menambahan.

Stefano Pioli Tak Mau Sembarang Datangkan Pemain

- Advertisement -

AC Milan merupakan juara Serie A musim lalu. Walau skuat yang dimiliki cukup terbatas mereka nyatanya mampu konsisten sepanjang musim.

Stefano Pioli Puas AC Milan Dipastikan Finis di Empat Besar (milanreports)
milanreports

Untuk itu Stefano Pioli tidak mau membuat antusiasme dan mental pemain berubah saat bursa transfer. Dia punya criteria sendiri dalam mendatangkan pemain baru.

“Kami punya cara sendiri di bursa transfer. Sekarang kami akan melakukan evaluasi lebih dulu. Ada beberapa pemain yang kembali dari masa pinjaman seperti Pobega dan Adli,” tutupnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img