Beranda Berita Stefano Sensi akan Dapat Peran Besar Musim Depan

Stefano Sensi akan Dapat Peran Besar Musim Depan

Stefano Sensi - Inter Milan - Eurosport
Stefano Sensi akan Dapat Peran Besar Musim Depan 3

Football5star.com, Indonesia – Simone Inzaghi sudah meminta manajemen Inter Milan untuk mempertahankan jasa Stefano Sensi. Di mata Inzaghi, Sensi merupakan pemain cerdas dan kurang beruntung karena kerap mengalami cedera.

Dalam 18 bulan terakhir, Sensi memang kerap dibekap berbagai cedera. Permasalahan tersebut membuat Sensi hanya mampu mengoleksi 40 penampilan di semua kompetisi dan tercoret dari skuat timnas Italia yang tampil di Euro 2020.

“Menurut saya, Stefano Sensi adalah pemain yang sangat bagus. Dia sangat cerdas secara taktis. Dia tahu penilaian saya karena kami sudah sempat bicara,” ujar Simone Inzaghi dikutip football5star dari laman resmi Inter.

inter.it

“Dia bermasalah dengan cedera selama 18 bulan terakhir, tapi bila dia sudah pulih, dia akan jadi opsi yang sangat bagus untuk Inter,” sambung pelatih berusia 45 tahun itu.

Sensi bukanlah satu-satunya pemain yang diyakini bakal mendapat peran besar di Inter musim depan. Inzaghi juga memberi indikasi bakal memberi tanggung jawab yang cukup besar kepada Federico Dimarco dan Ivan Perisic.

“Perisic bermain bagus sekali sebagai bek sayap. Saya tidak sabar ingin menyambutnya. Dia bisa sangat berhasil dalam sistem kita.”

“Dimarco tampil bagus di Verona. Dia adalah produk akademi Inter, dan ini sesuatu yang membanggakan. Dia seorang pemain yang diandalkan oleh saya dan klub,” tutup Inzaghi.