Stefano Sensi: Sampai Jumpa Lagi, Inter!

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Inter Milan resmi melepas gelandangnya, Stefano Sensi, ke Sampdoria dengan status pinjaman. Sensi sendiri mengucapkan terima kasih kepada Inter dan para fans lewat Instagramnya.

Kedua tim baik Inter dan Sampdoria belum memberi pernyataan soal transfer ini. Tapi di laman resmi Lega Serie A, nama Sensi sudah terdaftar sebagai pemain pinjaman Sampdoria selama 6 bulan.

Inter Milan Bisa Batalkan Peminjaman Stefano Sensi ke Sampdoria (@inter_en)
@inter_en
- Advertisement -

Hal ini juga dikonfirmasi oleh Sensi. Dia mengucapkan terima kasih kepada klub yang membantunya selama 2,5 tahun.

“Inter persis seperti ini (foto Sensi mencetak gol ke gawang Empoli), teriakan kegembiraan yang tetap ada di kepala Anda,” ucapnya seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instagramnya.

- Advertisement -

“Milik saya adalah selamat tinggal tetapi saya ingin berterima kasih kepada mereka yang selalu percaya pada saya, dari klub hingga rekan satu tim.

“Terima kasih khusus kepada para fans Nerazzurri, yang hadir bahkan di saat-saat yang paling sulit. Sampai jumpa lagi Inter.”

Stefano Sensi Ingin Dapatkan Jam Bermain

Stefano Sensi - Inter Milan - Fanpage
fanpage.it
- Advertisement -

Sensi sering bermasalah dengan cedera semenjak Inter merekrutnya dari Sassuolo pada 2019. Namun setelah absen di 7 laga pada awal musim, sang pemain sudah mulai kembali fit, tapi tetap lebih sering berada di bangku cadangan.

Total pemain berusia 26 tahun itu hanya membuat 12 penampilan di semua kompetisi dan mencetak satu gol melawan Empoli yang membuat Inter lolos ke perempat final Coppa Italia.

Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, sangat mengagumi sang pemain, bahkan dia membawanya ke kamp pelatihan di Coverciano saat ini walaupun minimnya jam bermain yang didapatkan Sensi.

Mancini juga dikabarkan orang yang meminta Sensi untuk pindah ke Sampdoria guna mendapatkan jam bermain.

Dia akan menjadi pemain yang berguna untuk Sampdoria bersama pelatih Marco Giampolo untuk keluar dari jurang degradasi. Sampdoria kini hanya berada 3 poin di atas peringkat ke-18, Cagliari.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img