Sterling: Kekalahan Beruntun Lawan Chelsea Tak akan Pengaruhi Kami

BACA JUGA

gamespool
Sterling: Kekalahan Beruntun Lawan Chelsea Tak akan Pengaruhi Kami 3

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Manchester City, Raheem Sterling, percaya diri bisa mengalahkan Chelsea di final Liga Champions, Minggu (30/5/21). Sterling menyebut bahwa hal yang bisa menghentikan City adalah mereka sendiri.

Manchester City akan bertemu sesama klub Inggris, Chelsea di final Liga Champions. Tapi, The Citizens baru saja dua kali kalah melawan mereka, di Piala FA dan Premier League. Sterling yakin dua laga itu tak akan berpengaruh terhadap laga final nanti.

Raheem Sterling - Pep Guardiola - Man City - Chelsea - Sports Illustrated
Sports Illustrated
- Advertisement -

“Sekarang fokus untuk memenangkan trofi itu. Satu-satunya hal yang dapat menghentikan kami adalah diri kami sendiri, jika saya jujur. Kami telah melawan mereka dua kali (di bawah pelatih Thomas Tuchel) dan kalah dua kali, tapi ini (berbeda), ini final Liga Champions,” ucap Sterling seperti dikutip Football5Star.com dari AS.

Sterling melanjutkan, “Pada laga itu, segalanya jauh berbeda. Anda melakukannya dengan pola pikir yang bersih. Pertandingan yang terjadi melawan mereka belakangan ini tidak berlaku lagi. Ini adalah pertandingan di mana saya mengharapkan ujian yang sulit, tetapi pada saat yang sama saya mengharapkan kami untuk melewatinya.”

Ini pertama kalinya dalam sejarah Manchester City berhasil lolos ke Liga Champions. Tapi Sterling menegaskan bahwa timnya tidak mau hanya bisa mencapai final. Apalagi sejak dia datang dari Liverpool, City sudah menargetkan untuk menjadi juara Liga Champions.

“Sejak saya datang ke sini, mereka ingin kami memenangkan Premier League dan Liga Champions. Pencapaian yang sangat besar untuk sampai ke sana, tetapi saya tahu bahwa klub tidak hanya akan senang untuk sampai di sana. Mudah-mudahan kami bisa melakukannya, kami bisa menang di akhir pekan dan membuat sejarah di klub ini,” ujar Raheem Sterling.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img