Chelsea Resmi Angkut Raheem Sterling dari Manchester City

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Raheem Sterling menjadi pemain pertama yang didatangkan Chelsea di bursa transfer musim panas 2022. Sterling ditebus dari Manchester City dengan harga 45 juta euro.

Sebelum pindah ke Stamford Bridge, Sterling sempat menghabiskan tujuh tahun di Manchester City. Dalam 337 penampilan di semua kompetisi, Sterling sukses mencetak 131 gol dan 94 assist.

Raheem Sterling - Manchester City - Chelsea - The Telegraph
The Telegraph
- Advertisement -

Tidak cuma itu, Sterling juga mampu menasbihkan diri sebagai salah satu winger tersukses dalam sejarah Premier League. Ia sukses meraih empat gelar Premier League, lima Piala Liga Inggris serta satu Piala FA.

Sterling kini sudah berada di Los Angeles untuk mengikuti tur pramusim The Blues. Apabila tidak mengalami halangan, Sterling bakal bisa menjalani debutnya pada partai ujicoba melawan Club America pada 17 Juli mendatang.

STERLING INGIN BAWA CHELSEA RAIH KESUKSESAN
- Advertisement -

Banyaknya gelar yang telah diraih bersama City tidak membuat Sterling puas. Ia mengaku masih sangat lapar dan berambisi membawa kesuksesannya di City ke Stamford Bridge.

“Saya sangat bangga bisa berada di sini. Saya telah meraih banyak hal selama menjalani karier profesional, tapi saya masih lapar dan tidak sabar ingin menyabet gelar bergengsi dengan seragam Chelsea,” ujar Sterling dilansir Football5Star dari laman resmi klub.

Raheem sterling - Chelsea - Manchester City - @chelseafc 2
twitter.com/chelseafc
- Advertisement -

“London adalah tempat saya memulai karier dan dibesarkan. Kini, saya bisa bermain di hadapan sanak saudara dan sahabat setiap pekannya. Saya sudah tidak sabar ingin menemui para suporter di Stamford Bridge,” imbuhnya.

Setelah resmi mengamankan tanda tangan Sterling, The Blues kini bisa fokus mengejar Kalidou Koulibaly. Pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, mengatakan Koulibaly bakal merapat ke Stamford Bridge dengan banderol 40 juta euro.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img