Steve Bruce Dipercaya Bisa Tangani Manchester United

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Nama Steve Bruce tetap dikaitkan dengan Manchester United. Ia dipercaya bisa membangkitkan mantan klubnya itu.

Saat ini Bruce sedang menganggur setelah dipecat Newcastle United beberapa waktu lalu. Sementara kursi pelatih United lowong sepeninggal Ole Gunnar Solskjaer.

steve bruce
Harapan Solskjaer untuk Manchester United di Masa Depan
- Advertisement -

Alex Bruce, anak Steve Bruce, percaya sang ayah sosok yang tepat sebagai pengganti Solskjaer. Apalagi dia punya hubungan erat dengan Setan Merah karena pernah lama bermain untuk mereka.

“Saya pikir semua orang tahu dia punya hubungan yang hebat dengan klub. Jika mereka membutuhkannya saya yakin dia bisa membantu klub,” kata Alex seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Kamis (25/11/2021).

steve bruce-newcastle united-FootyAccums
@FootyAccums

“Tapi saya pikir penting bahwa Manchester United untuk mendapatkan pelatih berikutnya dengan benar,” ia menambahkan.

Steve Bruce Solusi Jangka Pendek

Manchester United kesulitan mencari pelatih baru saat ini. Sebab beberapa nama incaran seperti Mauricio Pochettino dan Erik ten Hag masih terikat kontrak dengan klub masing-masing.

Beredar kabar bahwa manajemen ingin mencari pelatih untuk jangka pendek yang hanya dipekerjakan sampai akhir musim. Dan bagi Alex, Steve Bruce bisa jadi solusi tersebut.

Steve Bruce merasa terancam setelah Newcastle United diambil alih konsorsium dari Arab Saudi.

Untuk musim depan dia berharap Setan Merah bisa mendapatkan pelatih top yang bisa mengembalikan masa jaya klub.

“Saya pikir mereka perlu mencari pelatih kelas dunia. Jika mereka tidak menemukan orang itu saat ini, saya yakin ayah saya siap untuk jangka pendek,” ungkapnya.

“Dalam jangka panjang penting bagi mereka mendapatkan pelatih dengan benar dan memberi waktu untuk meningkatkan tim,” tutup Alex Bruce.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img