Steve McManaman Akui Juara Liverpool Tak akan Sama Tanpa Fans

BACA JUGA

gamespool
Steve McManaman Akui Juara Liverpool Tak akan Sama Tanpa Fans 3

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Steve McManaman, mengakui bahwa pagelaran juara The Reds tak akan sama jika tidak dihadiri para suporter. Liverpool hanya butuh dua kemenangan lagi untuk bisa menjadi juara Premier League.

Sisa laga Premier League dipastikan akan dimainkan tanpa penonton akibat pandemi virus corona. Yang berarti kemenangan Liverpool untuk pertama kalinya setelah 30 tahun ini tak akan dihadiri para fans, dan itu membuat McManaman sedikit kecewa.

Antonio Ruediger - Liverpool - Liga Inggris - @liverpoolfc 2
instagram.com/liverpoolfc
- Advertisement -

“Itu akan luar biasa jika itu terjadi tapi para suporter tidak akan di sana. Tapi Anda melihat reaksi fans Liverpool saat mereka memenangkan Liga Champions. Jika mereka memenangkan liga setelah 30 tahun, mereka akan merayakan, tapi tidak akan sama seperti saat merayakannya di lapangan dan merayakan bersama tim,” ucap McManaman seperti dilansir Football5Star.com dari BBC Radio 5.

McManaman memuji rekor poin Liverpool yang baru saja kalah satu kali dari Watford. Andai The Reds bisa terus menang di semua laga sisa, The Reds akan mengumpulkan 109 poin dan akan mengalahkan rekor Manchester City sebelumnya (100 poin).

“Rekor liga sangat fenomenal. Tim hebat adalah tim yang selalu menang dan menang lagi dan menjadi juara beruntun, tapi pada satu musim, Liverpool akan menjadi yang terbaik. Laga pertama baik, laga derby dan mereka bisa langsung tancap gas. Dan saya pikir mereka akan mengatakan ‘kami punya sembilan pertandingan lagi, kami ingin mengalahkan rekor Manchester City’.” kata Steve McManaman.

Manchester City akan lebih dulu bermain melawan Arsenal pada Kamis (18/6/20). Andai The Cityzens kalah, Liverpool hanya butuh kemenangan melawan Everton untuk bisa menjadi juara yang akan dimainkan pada Senin, (22/6/20).

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img