Steven Gerrard Minta Mohamed Salah Tak Pindah ke Arab Saudi

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Al-Ettifaq, Steven Gerrard meminta Mohamed Salah untuk tak pindah ke Arab Saudi. Gerrard berharap Salah tetap bertahan di Liverpool dan membuat The Reds sukses.

Laporan dari Arab Saudi mengklaim bahwa Al-Ittihad, yang sudah merekrut Fabinho, N’Golo Kante dan Karim Benzema, mencoba untuk mendatangkan Salah. Laporan ini sejatinya sudah ditepis oleh sang agen, Ramy Abbas.

- Advertisement -
Steven Gerrard Minta Mohamed Salah Tak Pindah ke Arab Saudi (ngmisr)
ngmisr

Gerrard yang kini melatih klub Arab Saudi, Al-Ettifaq mengomentari hal ini. Dia justru tak mau Salah mengikuti jejaknya.

“Tidak. Jawabannya tidak karena Mohamed Salah adalah pemain favorit saya, saya suka Liverpool , jadi Mohamed bisa tetap di tempatnya,” kata Gerrard seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

- Advertisement -

“Ketika dia memenangkan lebih banyak liga dan lebih banyak Liga Champions bersama Liverpool, kami mungkin akan mempertimbangkannya.”

Steven Gerrard Ungkap Alasannya Rekrut Jordan Henderson

Jordan Henderson Resmi ke Al-Ettifaq, Juergen Klopp Bingung - Steven Gerrard (@Ettifaq_EN)
@Ettifaq_EN

Meski ingin Salah bertahan di Liverpool, Al Ettifaq justru mendatangkan Jordan Henderson dari Liverpool musim panas ini.

- Advertisement -

Gerrard juga ditanya tentang transfer tersebut, menjelaskan mengapa dia menginginkan Henderson.

“Saya pikir itu kombinasi dari hal-hal, tentu saja, memiliki hubungan dengan Jordan, saya pikir ada banyak kepercayaan dan saling menghormati,” ujarnya.

“Saya harus mengatakan, semua orang yang terlibat dengan dewan, tentu saja kepada menteri, kepada SPL atas dukungan dan bantuan membawa Jordan Henderson ke sini.

“Dia menantikan tantangan, dia masih memiliki tahun-tahun yang baik di kakinya. Kami mencari seseorang yang bisa menjadi pelatih di lapangan sepak bola, seseorang yang bisa memimpin, seseorang dengan suara, seseorang yang menciptakan kelas tinggi.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img