Steven Gerrard Ternyata Penggemar Berat Mason Mount

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Jelang laga Aston Villa vs Chelsea, fokus Steven Gerrard tertuju pada Mason Mount. Menurutnya bintang muda The Blues punya peran besar musim ini.

Gerrard benar-benar terkesima dengan Mason Mount. Bahkan ia mengakui sangat mengidolai penggawa timnas Inggris.

Steven Gerrard Jadi Penggantinya di Liverpool (hitc)
hitc
- Advertisement -

Pelatih Aston Villa itu pun berharap Mount tidak dalam performa terbaik kala Chelsea tandang ke Villa Park akhir pekan ini.

“Dia adalah talenta besar untuk Inggris dan saya penggemar berat Mason. Dia bermain dengan senyum di wajahnya, dia bisa menciptakan peluang dan mencetak gol,” kata Steven Gerrard seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Sabtu (25/12/2021).

steven gerrard
Mason Mount - Chelsea - West Ham - premierleague. com
premierleague.com
- Advertisement -

“Dia sudah menjadi pemenang Piala Eropa jadi saya tidak berpikir dia butuh orang-orang seperti saya untuk membesarkannya atau memujinya,” ia menambahkan.

Steven Gerrard Percaya Mount akan Terus Berkembang

Mason Mount sudah menembus skuat utama Chelsea sejak dua musim lalu kala masih ditangani Frank Lampard. Sekarang bersama Thomas Tuchel kariernya kian gemilang.

Steven Gerrard akan Jadi Pelatih Liverpool (BBC)
BBC
- Advertisement -

Sang gelandang kini bahkan jadi top skorer The Blues dengan torehan tujuh gol. Dan bagi Steven Gerrard ini baru permulaan.

“Saya berharap dia tidak memiliki performa yang kuat akhir pekan ini. Tapi saya harus mengatakan bahwa saya penggemarnya,” lanjutnya.

“Saya pikir dia akan menjadi lebih baik semakin dia bermain dan semakin banyak pengalaman yang dia dapatkan,” tutup legenda Liverpool.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img