Gerrard Pertanyakan Status Pelatih Terbaik di Skotlandia

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Steven Gerrard menjalani musim fantastis bersama Rangers. Ia memenangkan trofi Liga Skotlandia musim 2020-2021 dengan status tak terkalahkan.

- Advertisement -

Rangers juga jadi tim paling sedikit kebobolan di kompetisi Eropa. Bayangkan saja, dari 33 pertandingan gawang mereka hanya kemasukan 10 gol.

Bukan hanya juara dengan status unbeaten dan jadi tim paling sedikit kebobolan. Ini juga jadi trofi liga pertama Rangers dalam 10 tahun terakhir setelah mereka sempat dinyatakan bangkrut dan harus memulai kompetisi di divisi terendah 2012 silam.

Keberhasilan ini pun membawa nama Steven Gerrard melambung tinggi. Atas kesuksesan itu dia diganjar sebagai pelatih terbaik Liga Skotlandia.

Sebulan sudah memastikan trofi perdana sebagai pelatih, Gerrard merasakan ulang tahun ke-41 beberapa hari lalu. Banyak ucapan yang diucapkan dari rekan hingga anak asuhnya.

Salah satunya bomber andalan Rangers, Alfredo Morelos. “Saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada pelatih terbaik di Skotlandia,” tulisnya di Instagram.

Ucapan ini ternyata mendapat reaksi tak terduga dari legenda Liverpool. Awalnya ia senang Morelos memberinya selamat ulang tahun. Tapi kemudian ia mempertanyakan status terbaik di Skotlandia yang diucap sang bomber.

“Hanya Skotlandia? Eropa? Dunia?” balas sang nakhoda yang diiringi emoji tertawa. Reaksi ini memang bernada gurauan saja. Apalagi Gerrard selama ini dikenal sangat dekat dengan para pemain.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img