Steven Gerrard: Saya Orang Liverpool dan Selalu Dukung Mereka

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Untuk pertama kali dalam karier sepak bolanya, Steven Gerrard akan menghadapi Liverpool. Klub yang baru dilatih sebulan, Aston Villa, akan tandang ke Anfield, Sabtu (11/12/2021).

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Gerrard adalah legenda hidup Liverpool. Dia mengawali karier profesional di sana pada 1998 dan pergi 2015.

Steven Gerrard Utang Budi kepada Gerard Houllier
- Advertisement -

Mengabdi selama hampir dua dekade, Gerrard tahu betul apa arti The Reds dan keangkeran Anfield. Kendati harus mengalahkan mantan klubnya malam nanti, dia mengaku akan selalu mendukung Liverpool.

“Semua orang di stadion mengenal saya sangat baik untuk mengetahui tentang saya dan untuk apa saya pergi ke Anfield. Saya kembali ke klub tempat saya menghabiskan bertahun-tahun dan itu membuat saya tersenyum,” ungkap Steven Gerrard kepada Sky Sports, Sabtu (11/12/2021).

Steven Gerrard Tak Mau Bicarakan Liverpool (Newsverve)
Newsverve
- Advertisement -

“Saya punya hubungan baik dengan banyak orang di sana. saya punya waktu yang fantastis, perjalanan yang sangat bagus, saya orang Liverpool. Itu adalah tim yang akan saya dukung selalu,” ia menambahkan.

Steven Gerrard Andalkan John McGinn

Sang legenda menatap laga Liverpool vs Aston Villa dengan percaya diri. Maklum saja dia memenangkan tiga laga dari empat pertandingan pertamanya.

steven gerrard
Arsenal vs Aston Villa - Liga Inggris - premierleague. com 2
premierleague.com
- Advertisement -

Selain itu, Steven Gerrard juga dianugerahi skuat mumpuni. Salah satunya John McGinn yang tampil cemerlang sejak awal musim.

“John luar biasa dalam segala hal di dalam dan luar lapangan. dia adalah karakter yang sangat kuat dan menyatukan skuat,” imbuhnya.

“Performanya dalam level yang tinggi. Saya bisa memahami kebisingan yang terjadi di sekitar John McGinn,” tutup mantan pemain Los Angeles Galaxy.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img