Resmi Jadi Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard Tak Mau Bicarakan Liverpool

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih baru Aston Villa, Steven Gerrard, tak mau membicarakan soal Liverpool di konferensi pers pertamanya bersama klub. Dia mengatakan bahwa pikiran dia hanya fokus untuk Villa.

- Advertisement -

Gerrard resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru Villa hari ini, (18/11/21) dan pertanyaan pertama dari media langsung mengarah ke Liverpool. Gerard menegaskan dia tak mau membicarakan hal itu.

Resmi Jadi Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard Tak Mau Bicarakan Liverpool (The42)
The42

“Dalam hal Liverpool, sekali lagi, saya tidak berpikir konferensi pers ini harus tentang klub lain selain Aston Villa. Kami harus menunjukkan rasa hormat kepada pendukung kami,” ucap Gerrard seperti dikutip Football5Star.com dari punditarena.

- Advertisement -

Dia melanjutkan, “Saya pikir semua orang tahu di seluruh dunia betapa berartinya Liverpool bagi saya, tetapi fokus dan komitmen saya sangat besar pada Villa. Saya setuju. Saya berjanji kepada para pendukung kami bahwa itulah masalahnya.”

Ambisis Steven Gerrard di Aston Villa

Resmi Jadi Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard Tak Mau Bicarakan Liverpool (Newsverve)
Newsverve

Villa saat ini duduk di posisi ke-16 dengan raihan 10 poin, hanya dua poin dari zona degradasi. Gerrard mengatakan ambisinya untuk Villa dalam jangka panjang adalah mengantarkan mereka ke kompetisi Eropa.

- Advertisement -

“Sukses dalam sepak bola selalu tentang memenangkan pertandingan sepak bola. Untuk jangka panjang, saya pikir klub ingin kembali ke level Eropa,” ujarnya.

“Saya pikir ini bukan waktu yang tepat untuk menentukan kapan itu. Tapi bagi saya, yang lebih penting adalah fokus pada jangka pendek, yaitu Brighton di akhir pekan. Kami harus mulai memenangkan pertandingan lagi dan naik ke atas klasemen.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img