Steven Gerrard Tak Tertarik Tangani Newcastle United

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Steven Gerrard, mengaku sangat menikmati perannya sebagai pelatih Rangers. Ia pun tak berencana meningalkan Rangers dan bergabung ke Newcastle United dalam waktu dekat.

Gerrard merupakan salah satu nama yang dilaporkan masuk radar Newcastle untuk menggantikan posisi Steve Bruce. Akan tetapi, Gerrard ternyata tidak ingin menggantikan posisi Bruce.

Steven Gerrard - Newcastle United - BT Sports
BT Sports
- Advertisement -

“Saya saat ini sedang menjalani peran yang sangat penting bersama klub besar. Saya sangat menikmati peran ini,” ujar Gerrard dilansir Football5Star dari laman BBC Sport.

“Saya tidak mau terlalu melibatkan diri dengan berbagai spekulasi. Apalagi, spekulasi itu mengatakan bahwa saya akan menggantikan posisi Steve Bruce. Dia adalah salah satu pelatih yagn sangat saya hargai,” katanya menambahkan.

STEVEN GERRARD TAK SABAR NANTIKAN KIPRAH NEWCASTLE

Lebih lanjut, Gerrard memastikan bakal memperhatikan penampilan Newcastle di sisa musim 2021-22. Ia mengaku cukup penasaran dengan kekuatan The Magpies setelah mendapat pemilik baru.

“Cukup menarik memperhatikan apa yang akan terjadi di Newcastle selama beberapa bulan ke depan. Suporter mereka memang pantas berbahagia dan pastinya sudah tidak sabar ingin memberi sambutan hangat kepada para pemilik baru.”

Steven Gerrard - Newcastle United - The Scotsman
The Scotsman

“Saya rasa, semua orang yang terlibat di dunia sepak bola akan mulai memperhatikan kiprah Newcastle,” tuntas Gerrard.

Akhir pekan ini, Newcastle dijadwalkan bakal menjamu Tottenham Hotspur di St James’ Park. Laga tersebut menjadi pertandingan ke-100 Bruce sebagai pelatih profesional.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img