Steven Gerrard Ungkap Upaya Liverpool Rekrut Toni Kroos

BACA JUGA

gamespool
Steven Gerrard Ungkap Upaya Liverpool Rekrut Toni Kroos 3

Football5star.com, Indonesia – Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard mengaku sempat diminta oleh manajemen The Reds untuk membantu merekrut pemain asal Jerman, Toni Kroos.

Dalam buku otobiografinya berjudul, My Story, pada 2014 saat Kroos masih di Bayern Munich, Gerrard diminta untuk membujuk Kroos untuk bisa gabung ke Anfield.

Toni Kroos Lapangan Buruk Tak Jadi Alasan Performa Buruk Madrid
- Advertisement -

Saat itu, Kroos juga sempat dikaitkan dengan Manchester United. Rumor ini yang kemudian mendorong manajemen Liverpool meminta Gerrard membujuk Toni Kroos.

“Saat itu saya memiliki peran tidak resmi di klub, mencoba membujuk beberapa pemain hebat untuk bergabung ke Liverpool,” tulis Gerrard di buku otobiografinya tersebut, Senin (5/4/2021).

“Itu adalah ritual yang selalu terjadi di setiap musim panas. Klub akan memberi tahu saya target mana yang akan mereka rekrut dan kemudian meminta saya untuk menghubunginya,” tambah pelatih Rangers FC tersebut.

“Target kami di tahun 2014 sangat optimis. Brendan meminta saya untuk mecoba berbicara dengan Toni Kroos agar bergabung bersama Liverpool,” ungkap Steven Gerrard.

“Saya tahu Real Madrid bersiap untuk mengajukan tawaran ke Bayern Munich. Jadi, saya merasa agak canggung ketika mengirim SMS ke Kroos,”

“Orang Jerman itu sedang dalam perjalanan untuk memenangkan Piala Dunia dengan negaranya dan Real ada juara Eropa. Beberapa pesepak bola terbaik di dunia juga bisa menjadi pria terhormat. Kroos tidak membuatku merasa seperti orang bodoh,” tutup Gerrard.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img