Steven Gerrard Utang Budi kepada Gerard Houllier

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Steven Gerrard, pelatih anyar Aston Villa mengaku bahwa sosok mantan pelatihnya di Liverpool, Gerard Houllier memiliki kontribusi kepada dirinya hingga menjadi seperti saat ini.

- Advertisement -

Menurut Steven Gerrard seperti dikutip Football5star.com dari Mail Online, Jumat (19/11/2021), jika Gerard Houllier masih hidup, ia akan bangga dengan capaian yang diraih Gerrard sebagai seorang pelatih.

Pada 14 Desember 2020, Houllier hembuskan nafas terakhirnya di Paris, Prancis. “Saya yakin dia melihat ke bawah dengan rasa bangga,” kata Steven Gerrard.

Steven Gerrard Utang Budi kepada Gerard Houllier
- Advertisement -

“Saya akan selamanya berutang budi atas apa yang dia lalukan untuk saya. Dia mengubah saya sebagai seorang pribadi, dia banyak membantu saya sebagai pemain,”

“Dia benar-benar meningkatkan kecerdasan permainan saya dan apa yang diperlukan untuk tetap berada di level tertinggi,” tambah pelatih Aston Villa tersebut.

- Advertisement -

Menurut Gerrard, sebagai seorang pelatih, Houllier sangat memperhatikan anak asuhnya. Steven Gerrard sempat bercerita bahwa Houllier bahkan sampai bertanya kepada orang tuaya soal makanan yang ia konsumsi.

Steven Gerrard Utang Budi kepada Gerard Houllier

“Dia berusaha keras untuk berbicara dengan orang tua saya, untuk melihat apa yang saya makan dan bagaimana keadaan saya. Saya biasa bersandar padanya untuk meminta nasihat. Dan nasihatnya yang selalu saya ingat ialah, pergi dan jadilah yang terbaik,”

Steven Gerrard Jadi Pelatih Aston Villa

Sementara itu, Dwight Yorke, mantan pemain Aston Villa dan Manchester United mengaku kesal dengan penujukkan Steven Gerrard sebagai pelatih The Villa.

Menurut Dwight Yorke, dirinya diabaikan oleh pemilik Villa, Wes Edens saat mengungkap permintaan untuk menjadi pengganti Dean Smith. Yorke yang sudah pensiun sebagai pemain 2009 memmiliki lisensi kepelatihan UEFA B, namun hingga saat ini ia belum mulai melatih, bahkan untuk tim junior.

Resmi Jadi Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard Tak Mau Bicarakan Liverpool (Sky Sports)
Sky Sports

“Saya harus mengatakan saat ini, meskipun saya memiliki hubungan yang fantastis dengan Wes, saya masih belum bisa mendapatkan tanggapan soal itu,” kata Yorke.

“Jadi bahkan dengan koneksi yang saya miliki, Anda masih akan mendapat tanggapan kurang memuaskan soal pekerjaan,” tambahnya.

“Saya hanya ingin diakui, tetapi saya bahkan tidak mendapatkannya. Saya harus realistis, saya harus melihat kondisi nyata, memahami tantangan sebagai seorang individu,” ungkap Dwight Yorke.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img