Serbia Gagal Menang karena Kebodohan Diri Sendiri

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Serbia, Dragan Stojkovic, sangat tidak puas dengan penampilan anak asuhnya di laga melawan Kamerun, Senin (28/11) petang WIB. Menurut Stojkovic, Serbia gagal menang karena kebodohan diri sendiri.

Laga Kamerun vs Serbia usai dengan skor sama kuat, 3-3. Kamerun berhasil memaksakan hasil imbang setelah sempat tertinggal 3-1 berkat performa gemilang pemain pengganti, Vincent Aboubakar, di babak kedua.

Dragan Stojkovic - Timnas Serbia - Kamerun vs Serbia - Ahram Online
Ahram Online
- Advertisement -

“Ketika memegang kendali permainan dan unggul 3-1, kami malah membuat dua kesalahan bodoh di lini belakang. Kesalahan seperti itu tidak punya tempat di turnamen sepak bola seperti Piala Dunia,” tegas Stokjovic seperti dilansir Football5Star dari laman Novosti.

“Dua kesalahan itu membuat kami gagal meraih kemenangan. Kami akan melakukan analisis mendalam mengenai penyebab kesalahan tersebut. Mungkin, level konsentrasi para pemain menurun atau ada faktor lainnya,” imbuh nakhoda berusia 57 tahun itu.

TIMNAS SERBIA AKAN JALANI LAGA HIDUP-MATI LAWAN SWISS
- Advertisement -

Kegagalan mengalahkan Kamerun tidak menjadi akhir perjalanan Serbia di Piala Dunia 2022. Mereka masih bisa melangkah ke babak 16 besar apabila sanggup mencatat kemenangan atas Swiss di partai pamungkas.

Stojkovic pun berharap anak asuhnya tidak melakukan kesalahan serupa di pertandingan melawan Swiss. Ia juga memastikan Serbia tidak akan bermain defensif di partai pamungkas.

Dragan Stojkovic - Timnas Serbia - Kamerun vs Serbia - Ahram Online 2
Ahram Online
- Advertisement -

“Kesalahan di pertandingan ini tidak seharusnya kembali terjadi. Di laga melawan Swiss, kami akan tampil dengan pendekatan seperti laga-laga lainnya. Yaitu bermain ofensif dan berusaha menang,” tuntas Stojkovic.

Laga Serbia vs Swiss bakal dilaksanakan berbarengan dengan pertandingan Kamerun vs Brasil pada Sabtu (3/12) dinihari WIB. Partai Serbia vs Swiss akan mentas di Stadion 974.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img