Strategi Luis Milla Bikin Rahmad Darmawan Geleng-Geleng

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Strategi Luis Milla bersama Persib Bandung bikin Rahmad Darmawan geleng-geleng. Pelatih RANS Nusantara FC itu mengaku kaget dan terkecoh dengan strategi yang diterapkan lawannya itu.

Seperti diketahui, nakhoda asal Spanyol itu sukses menjalani debutnya sebagai nakhoda Maung Bandung dengan kemenangan. Hal itu setelah anak asuhnya bisa menang dengan skor 2-1 atas RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (4/9/2022).

Strategi Luis Milla Bikin Rahmad Darmawan Geleng-Geleng
ligaindonesiabaru.com
- Advertisement -

Rahmad sendiri mengaku terkecoh dengan strategi yang Diterapkan oleh Luis Milla di Persib. Dia pun akhirnya gagal mengantispasi pergerakan pemain lawan meski sempat bangkit pada paruh kedua.

“Kami kaget karena mereka melakukan pergantian formasi, babak kedua bisa melawan walaupun cuma 1 gol,” ungkap Rahmad Darmawan dikutip dari Republik Bobotoh.

Strategi Luis Milla Bikin Rahmad Darmawan Geleng-Geleng
Instagram @rans.nusantara
- Advertisement -

“Pertandingan tadi sudah mencoba memberikan suatu perlawanan karena ada skema diluar dugaan kami (awalnya) 3-4-3, jadi 5-4-1, saya antisipasi 4 bek tapi ternyata 3 bek, mengubah suasana babak pertama,” sambung eks pelatih Sriwijaya FC itu.

Coba Imbangi Strategi Luis Milla

RD, sapaan karibnya, mengaku kalau anak asuhnya mencoba mengimbangi strategi pelatih asal Spanyol itu. Hal itu cukup berhasil pada babak kedua karena mereka bisa menahan penyerangan Persib. Namun, RANS Nusantara hanya mampu curi satu gol saja.

Luis Milla Sebut-Sebut Nama Makan Konate
Persib
- Advertisement -

“Babak kedua efektif kami memberikan tekanan kepada lawan, tapi secara keseluruhan ucapkan terima kasih kepada pemain-pemain saya,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img