Striker Legendaris Inggris Beri Harry Kane Peringatan Keras

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Masa depan Harry Kane masih jadi misteri. Belum ada tanda-tanda jelas dia akan meninggalkan Tottenham Hotspur musim depan.

Situasi ini membuat Alan Shearer angkat bicara. Striker legendaris Inggris meminta Harry Kane segera mengambil keputusan.

- Advertisement -

Dengan usia yang tidak muda lagi, Kane disarankan hengkang musim depan. Jika tidak, Alan Shearer khawatir sang bomber tidak punya kesempatan untuk memperkuat klub besar di masa depan.

alan shearer patung- chroniclelive.co.uk
chroniclelive.co.uk

“Saya menghormati Harry sebagai pemain dan pria yang memberi nasihat padanya tentang keputusan yang saya tahu. Yang akan saya katakan adalah jika dia ingin pergi, musim panas ini waktu yang tepat, atau dia tidak bisa pergi sama sekali,” ungkap Shearer kepada The Athletic, Kamis (15/4/2021).

- Advertisement -

“Harry berusia 28 tahun dan inilah mengapa saya pikir kita mendekati momen penting. dia berada di puncak, jaminan golnya mutlak di mana pun dia bermain. Tapi klub yang ingin memebelinya ingin kontrak tiga sampai empat tahun. Jadi sudah tidak ada waktu lagi,” ia menambahkan.

Selain itu, peluang tipis Tottenham Hotspur menembus zona Eropa musim depan bisa jadi celah untuk Harry Kane pergi musim depan.

- Advertisement -

“Kita bisa lihat musim ini bagaimana Leicester City dan West Ham United berada. Tapi Spurs yang lebih kompetitif jauh di bawah mereka. Ini membuat kita kembali bertanya ‘apakah cukup bagus untuk Harry berada di sana?’,” tutup Alan Shearer.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img