Striker Muda Real Madrid Teken Kontrak Lima Tahun Bersama Lyon

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Olympique Lyonnais resmi mendatangkan striker belia Real Madrid, Mariano Diaz, dengan harga dikabarkan 8 juta euro.

Pemain berusia 23 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dan menjadi rekrutan keempat Lyon pada musim panas tahun ini setelah Fernando Marcal, Bertrand TRaore, serta Ferland Mendy.

- Advertisement -

Kedua klub mengumumkan transfer pada Jumat (30/6). Real Madrid mengucapkan terima kasih serta mendoakan untuk kesuksesan Mariano bersama Lyon. “Klub ingin menyampaikan rasa terima kasih untuk dedikasi dan profesionalitas serta mendoakan keberuntungan untuk kariernya,” bunyi pernyataan Real Madrid.

- Advertisement -

Mariano akan mengenakan kostum bernomor punggung 11 bersama Lyon. Dia merupakan produk binaan akademi Real Madrid, La Fabrica, sejak 2011. Pada musim pertamanya menjadi anggota tim utama, 2016-2017, Mariano membantu El Real meraih gelar juara La Liga dan Liga Champions.

Dia melakoni debut melawan Celta Vigo pada Agustus dan mencatat delapan penampilan sebagai pengganti serta mencetak satu gol saat bersua Deportivo La Coruna, Desember tahun lalu. Mariano juga mencetak empat gol dalam dua leg babak 32-besar Copa Del Rey melawan Cultural Leonesa. Pada dua leg itu dia menjadi starter.

- Advertisement -

“Saya berada di klub besar dan punya peran penting bermain di Ligue 1, sebuah kompetisi yang bagus. Lyon ingin menjuarai liga, melewati Paris Saint-Germain dan melangkah jauh di Liga Champions. Saya yakin kami akan kembali ke level tertinggi. Saya senang berada di sini, di Lyon. Saya sudah mengenal tim ini sebelum datang,” ucap Mariano.

Kedatangan Mariano dan juga Traore semakin mempertegas kepindahan Alexandre Lacazette dari Lyon. Striker Timnas Prancis itu kabarnya sudah semakin dekat dengan Arsenal.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img