Striker Naturalisasinya Mengamuk hingga Lempar Botol, Pelatih Timnas Malaysia Bereaksi

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, bereaksi usai striker naturalisasinya, Guilherme de Paula, mengamuk. Dia paham kekecewaan De Paula meski tetap akan menyelesaikannya secara internal.

- Advertisement -

Permainan De Paula saat lawan Kamboja di laga pembuka Grup B Piala AFF 2020 memang tak terlalu terlihat. Puncaknya, ketika dia ditarik keluar oleh Chen Hoe menit ke-65 dan digantikan oleh Luqman Hakim Shamsudin. Namun, reaksinya ketika diganti jadi perbincangan.

Striker Naturalisasinya Mengamuk hingga Lempar Botol, Pelatih Timnas Malaysia Bereaksi
ESPN

Striker kelahiran Brasil itu melempar botol plastik ke bangku pemain Malaysia saat keluar lapangan. Dia pun terus menggerutu. Hal ini akhirnya ditanggapi oleh pelatih timnas Malaysia.

Tan Cheng Hoe Soal Persiapan Buruk Malaysia: Semoga Lancar Lah
FAM
- Advertisement -

“Kami akan menangani ini secara internal. Mungkin, dia frustrasi karena tidak mencetak gol, tetapi De Paula cukup dewasa untuk menghadapi situasi dan memberi contoh yang baik,” kata Cheng Hoe usai pertandingan dikutip New Straits Times.

Pergantian De Paula Baik buat Timnas Malaysia

Timnas Kamboja vs Timnas Malaysia Piala AFF 2020 (2) - Affsuzukicup
Affsuzukicup.com

Cheng Hoe mengatakan, pergantian De Paula itu membuat permainan timnas Malaysia membaik. Pun begitu ketika dia mengganti Junior Eldstal dengan Mukhairi Ajmal Mahadi pada menit ke-26.

- Advertisement -

“Itu adalah perubahan taktis untuk meningkatkan stabilitas tim. Langkah itu tidak ada hubungannya dengan permainan Eldstal. Dia hanya memberi kami kualitas ketika dia bermain,” tutup Cheng Hoe.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img