Sudah Berumur 60 Tahun, Jorge Sampaoli Buktikan Kejantanannya

BACA JUGA

gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Umur boleh tua, tapi stamina, vitalitas, kejantanan, dan produktivitas tetap terjaga. Begitulah Jorge Sampaoli, eks pelatih timnas Argentina yang kini menangani Atletico Mineiro di Liga Brasil. Senin (8/2/2021), dia kembali jadi ayah dalam usia 60 tahun.

Sampaoli dianugerai Tuhan anak keempat berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Bento. Kabar bahagia itu diumumkan langsung oleh akun resmi klubnya. Dalam unggahan itu, pelatih yang juga pernah menangani timnas Cile tersebut tampak menggendong sang bayi yang baru lahir.

- Advertisement -

“Selamat datang, Bento! Selamat kepada Papa Sampaoli dan Mama Paula! Kami memberikan doa untuk anggota terbaru Familia Galo!” cuit akun Twitter Atletico seperti dikutip Football5Star.com.

Bento adalah anak keempat Sampaoli dari dua pernikahan. Dari pernikahan pertamanya, dia mendapatkan dua buah hati bernama Sabrina dan Alejandro. Sementara itu, dari pernikahan kedua, sebelum Bento pada tahun ini, lahir Leon pada 2019.

Ibu dari dua anak terakhir Sampaoli adalah Paula Velasquez, seorang wanita Cile. Mereka bertemu dan menjalin kasih sejak 2007. Ketika itu, pelatih asal Argentina tersebut memang tengah berkiprah di Cile dengan menangani Deportivo O’Higgins.

Kisah kasih mereka cukup unik. Mereka sering bersua di tempat kebugaran. Paula adalah resepsionis di sana, sedangkan Sampaoli datang bersama para pemainnya untuk berlatih.

Sampaoli Dikaitkan dengan Marseille

Jorge Sampaoli saat ini santer dikabarkan jadi bidikan utama Olympique Marseille.
gazetaesportiva.com

Terlepas dari kabar bahagia kelahiran Bento sebagai anggota keluarga baru, nama Jorge Sampaoli belakangan santer disebut-sebut sebagai kandidat pelatih Olympique Marseille. Media Prancis bahkan mengungkapkan, sang pelatih berminat menjadi pengganti Andre Villas-Boas.

Sampaoli bukan satu-satunya nama tenar yang jadi bidikan Marseille setelah menskors Villas-Boas yang mundur secara sepihak. Sebelumnya, Les Pocheens dikabarkan memburu Maurizio Sarri, Rafael Benitez, dan Ernesto Valverde. Dai ketiganya, Sarri terang-terangan menolak.

Andai jadi, Jorge Sampaoli tak akan dapat segera bergabung dengan Olympique Marseille. Bagaimanapun, dia saat ini masih terikat kontrak dengan Atletico Mineiro hingga 31 Desember 2021. Lalu, Campeonato Brasileiro Serie A pun baru akan usai pada 26 Februari mendatang. Paling cepat, dia baru dapat bergabung dengan Les Pocheens pada awal Maret.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img