Sudah Biasa Lakoni Jadwal Padat, Conte Sesumbar Inter Menang Lagi

Banner Gamespol Baru

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan kembali berlaga di Serie A tengah pekan ini. Anak asuh Antonio Conte akan menjamu Sassuolo di Giuseppe Meazza, Rabu (7/4/2021).

Ini merupakan pertandingan tunda. Kedua klub seharusnya bertemu dua pekan lalu. Namun, kasus covid-19 di tubuh Inter Milan membuat laga batal digelar.

Baik Inter Milan maupun Sassuolo, ini jadi pekan yang berat. Sebab mereka akan bertanding tiga kali dalam tujuh hari. Bagi Antonio Conte, ini jadi masalah tersendiri. Tapi dia menganggap timnya sudah terbiasa dan mampu mengatasi masalah ini.

Romelu Lukaku - Antonio Conte - Inter Milan - Roberto Martinez - Eurosport
Eurosport

“Itu memengaruhi kami dan juga Sassuolo. Tapi kami sudah terbiasa dengan ritme seperti ini, melampauinya, bermain dengan antusiasme tinggi dan menunjukkan keinginan untuk menang,” kata Conte kepada Sky Sport Italia, Selasa (6/4/2021).

“Kami membutuhkan perhatian besar, menghormati segalanya dan semua orang. Kami akan mencoba memainkan permainan kami dan memberikan smeua yang kami miliki,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, sang nakhoda ingin I Nerazzurri tampil lebih klinis. Ia menuntut para pemain terus mengekploitas pertahanan tim tamu demi mendapatkan gol.

“Saat Anda membuat peluang Anda harus mengeksploitasi mereka sepanjang laga. Situasi yang tepat harus dimanfaatkan dengan gol. jika tidak paling memungkinkan Anda akan bermain imbang,” imbuhnya.

“Semua orang memikirkan tim, individu tidak membuat Anda menang. Tim meningkatkan kualitas individu dan para pemain paham hal ini,” tutup Antonio Conte.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More