Sudah Dicoret Persib, Farshad Noor Belum Mau Tinggalkan Bandung

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain asal Afghanistan, Farshad Noor, berkukuh untuk tetap bertahan di Kota Kembang meski sudah dicoret Persib Bandung. Farshad mengaku ingin terus berlatih karena mendapat panggilan dari Timnas Afghanistan.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Farshad memang sudah dicoret Persib karena tak sesuai ekspektasi. Hal itu karena gelandang berusia 26 tahun itu tampil kurang baik saat diberi kesempatan pada Piala Menpora 2021.

Akan tetapi, ternyata Farshad tetap berada di Bandung, tak pulang ke Afghanistan. Dia pun disebut latihan giat meski belum ada tim yang meminangnya.

Farshad Noor siap tampil penuh pada laga Persib Bandung vs Persebaya di 8 besar Piala Menpora 2021.

“Alasannya karena saya ingin dalam kondisi fit untuk tim nasional. Jadi harus tetap dalam bentuk terbaik, saya melakukan latihan seperti ini, lalu berlari, berenang dan boxing. Jadi pada dasarnya untuk membentuk kondisi tubuh,” ungkap Farshad Noor dikutip dari Simamaung.

Farshad mengaku memang rutin datang ke Bengkel High Performance di lapangan Soccer Republic, Bandung. Hal itu untuk menjaga kondisinya karena Afghanistan akan melawan Maladewa pada 8 Mei mendatang.

“Saya datang kesini antara 6-7 kali untuk berlatih dan 6 kali melakukan Muay Thai, saya juga berenang dan jogging. Tanggal 8 nanti saya akan meninggalkan Indonesia, di hari Sabtu saya pergi melakukan penerbangan ke Maladewa,” papar Farshad.

“Saya sekarang lebih baik dari sebelumnya, saya lebih fit sekarang, lebih mudah dalam berlari. Kadang pemain Persib juga datang ke sini, jadi saya bisa melihat bahwa kondisi saya tidak terlalu jauh dari mereka sekarang,” tutup Farshad Noor.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img