Sudah Pulih, Kai Havertz Belum Tentu Main Lawan Schalke 04

BACA JUGA

dinasti
Sudah Pulih, Kai Havertz Belum Tentu Main Lawan Schalke 04 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayer Leverkusen, Peter Bosz, mengaku tak ingin mengambil resiko untuk menurunkan Kai Havertz di markas Schalke 04 pada Minggu (14/6) esok. Menurut Bosz, Havertz belum pulih 100% meski sudah kembali berlatih.

Seperti yang diketahui, Havertz tak bisa bermain pada partai melawan Bayern Munich dan Saarbruecken. Pemain berusia 21 tahun itu harus menepi karena mengalami cedera otot.

- Advertisement -

“Pagi ini, Kai Havertz hanya mengikuti latihan ringan bersama tim utama. Kami harus tetap berhati-hati. Saya pun tak bisa memberi kepastian mengenai Havertz pada pertandingan nanti,” kata Peter Bosz seperti dikutip dari laman Die Werkself.

Peter Bosz - Kai Havertz - Bayer Leverkusen - Schalke - Bayer04. de
bayer04.de

Bayer Leverkusen tentu menjadi tim unggulan di pertandingan nanti. Pasalnya, Schalke saat ini sedang berada dalam tren buruk. Pasukan David Wagner hanya mampu meraih satu kemenangan dalam 11 pertandingan Liga Jerman terakhirnya.

Catatan buruk itu tak membuat Bosz meremehkan kekuatan Schalke. Menurut pria berpaspor Belanda itu, Bayer Leverkusen harus tetap mewaspadai potensi kejutan dari Die Knappen.

“Schalke di putaran kedua musim ini jauh berbeda dengan yang kami hadapi pada putaran pertama. Satu hal yang pasti adalah, mereka sedang kekurangan rasa percaya diri. Tapi, mereka harus tetap diwaspadai,” kata Bosz.

Saat ini, Bayer Leverkusen duduk di posisi lima klasemen sementara dengan perolehan 56 poin. Unggul 18 poin dari Schalke yang terpuruk di posisi 10.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img