Sudah Sembuh, Rashford Siap Main saat Liga Inggris Kembali Dimulai

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Jelang bergulirnya kembali Liga Inggris akhir pekan nanti, Manchester United mendapat kabar gembira. Striker andalan mereka, Marcus Rashford, sudah sembuh dari cedera dan siap dimainkan.

Marcus Rashford sebelumnya mengalami cedera lutut hingga memaksanya absen selama lima bulan. Kini kondisinya sudah makin membaik. Dia bahkan sudah kembali berlatih secara penuh dengan rekan-rekannya.

- Advertisement -

Dengan waktu tak kurang dari sepekan lagi, striker timnas Inggris percaya diri bisa kembali bermain saat Premier League dimulai. Ia pun berharap bisa langsung memberikan kontribusi maksimal untuk timnya.

marcus rashford-manchester united-daily mail
Daily Mail

“Saya sudah berlatih sekarang selama dua atau tiga minggu. Sangat penting untuk kembali mendapatkan tingkat kebugaran seperti dulu. Saya sangat senang bisa kembali bermain dan sekarang saya berada pada tahap itu,” kata Rashford kepada Sony Sports India, Minggu (14/6/2020).

“Saya sangat senang kompetisi segera dimulai lagi dan saya ingin memastikan kondisi saya tetap baik agar bisa langsung bermain. Tapi saya agak kecewa karena tidak akan ada penonton yang datang ke stadion. Saat ini mereka hanya bisa menonton di TV dan saya harap mereka bisa menikmati olahraga lagi,” ia menambahkan.

- Advertisement -

Manchester United akan mengawali Liga Inggris akhir pekan nanti di kandang lawan. Mereka sudah ditunggu lawan berat, Tottenham Hotspur di London. Laga ini tentu sarat emosi mengingat pelatih Spurs saat ini adalah eks nakhoda Setan Merah, Jose Mourinho.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img