Sudirman Puas Bisa Balas Dendam Luka 2018 Lawan Persib Bandung

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, puas bisa membalaskan dendam luka 2018 saat bersua Persib Bandung. Hal itu setelah dia membawa Persija juarai Piala Menpora 2021.

Pada 2018, Sudirman bersama Persija U-19 memang pernah dipermalukan oleh Persib U-19 di final Liga 1 U-19. Saat itu, gol tunggal dari Ilham Qolba menit ke-26 membawa Persib juarai kompetisi usia muda itu.

- Advertisement -

Namun, pelatih yang kini mendapat julukan Pep Guardiman tersebut sukses membalaskan dendamnya di Piala Menpora 2021. Dia mengaku kalau sangat termotivasi membuktikan dirinya ketika tahu Persija Jakarta jumpa Persib Bandung di final.

Sudirman Puas Bisa Balas Dendam Luka 2018 Lawan Persib Bandung

“Waktu itu saya membawa Persija U-19 dan pada laga final bertemu Persib U-19. Waktu itu memang kami kalah 0-1. Tetapi memang pada pertandingan di final ada sama staf pelatih saya beri motivasi” ungkap Sudirman.

- Advertisement -

“Dia bilang kepada saya ‘Bang kita pernah kalah, sekarang bertemu Persib lagi dan kita harus balas dendam’ Itu menjadi satu motivasi kami untuk membuat yang terbaik pada final,” sambung dia.

Spesialnya, Persija di bawah arahan pelatih yang baru saja berulang tahun ke-52 pada 24 April kemarin itu bisa dua kali kalahkan Persib. Persija sukses menang 2-0 pada leg pertama dan 2-1 di pertemuan kedua atas Persib.

- Advertisement -

“Sehingga saya bisa memenangi dua pertandingan dan itu sangat luar biasa. Itu juga menjadi kado ulang tahun buat saya dan itu menjadi kebanggaan buat saya bisa mengalahkan tim rival kami,” tutup Sudirman.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img