Bek Borussia Dortmund Akui Buta Kekuatan Sevilla

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Bek Borussia Dortmund, Niklas Suele, mengaku sama sekali tidak mengetahui kekuatan Sevilla di bawah pelatih baru, Jorge Sampaoli. Ia pun meminta rekan-rekannya untuk waspada karena Sampaoli dan anak asuhnya mungkin saja memberi kejutan pada partai Liga Champions di Signal Iduna Park, Rabu (12/10) dinihari mendatang.

Seperti yang diketahui, pekan lalu Los Nervionenses memutuskan untuk mendepakn Julen Lopetegui dan menunjuk Sampaoli sebagai penggantinya. Akan tetapi, keputusan itu belum berbuah manis karena akhir pekan lalu Ivan Rakitic dkk gagal mengalahkan Athletic Bilbao.

Niklas Suele - Borussia Dortmund vs Sevilla - La Razon
La Razon
- Advertisement -

“Sejujurnya, kami sama sekali tidak mengetahui kekuatan yang dibawa Sevilla untuk pertandingan nanti,” tegas Suele seperti dikutip Football5Star dari laman WeltFussball.

“Tapi, saya sangat yakin kehadiran pelatih kepala baru bisa memberikan perubahan besar dan menghadirkan kejutan tersendiri,” sambung pemain berusia 27 tahun itu.

BORUSSIA DORTMUND PUNYA MODAL GEMILANG
- Advertisement -

Der BVB memiliki modal yang gemilang jelang laga melawan Sevilla nanti. Akhir pekan lalu, mereka berhasil bangkit dari ketertinggalan dua gol dan memaksakan hasil imbang pada partai melawan Bayern Munich.

Di pertemuan pertama melawan Los Nervionenses, Dortmund tampil luar biasa. Mereka mampu membawa pulang poin penuh dari Stadion Ramon Sanchez Pizjuan berkat kemenangan 4-1.

Niklas Suele - Borussia Dortmund vs Sevilla - BVB Buzz
BVB Buzz
- Advertisement -

Kini, Der BVB bakal berusaha melanjutkan kinerja gemilangnya dan memperparah penderitaan Sevilla. Andai mampu meraih poin penuh di laga nanti, maka kans Der BVB melangkah ke babak 16 besar bakal semakin terbuka lebar.

Mereka saat ini duduk di posisi kedua klasemen grup G dengan perolehan enam poin. Skuat besutan Edin Terzic memiliki keunggulan lima angka dari Sevilla yang menempati peringkat kelima dan berjarak tiga poin dari puncak klasemen milik Manchester City.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img