Sukarja Hanya Ingin Menang

BACA JUGA

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Penyerang Bali United, I Nyoman Sukarja, mengaku ingin menang atas Persipura Jayapura. Laga tersebut dijadwalkan akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Sabtu (9/6/2018) malam.

Menurut Sukarja, laga melawan Persipura adalah pertandingan yang penting baginya dan rekan-rekannya. Pasalnya, skuat asuhan Widodo C. Putro hanya mampu meraih 1 kemenangan dalam 5 pertandingan terakhirnya.

I Nyoman Sukarja - www.football5star.com
AFC
- Advertisement -

“Saya mewakili rekan-rekan pemain yang lain sudah siap untuk pertandingan besok melawan Persipura. Kami sadar betul akan menghadapi lawan kuat besok dan kami akan berusaha sekuat tenaga menampilkan permainan terbaik untuk meraih kemenangan,” ujar Sukarja.

Pemain asli Bali tersebut juga yakin akan mampu menjebol gawang Persipura. Namun, ia mengaku saat ini ia tak terlalu peduli apakah ia akan mampu mencetak gol di laga nanti. Ia mengaku hanya ingin meraih kemenangan.

- Advertisement -

“Setiap saya dipercaya untuk bermain, saya pasti memiliki tekad untuk cetak gol. Tapi menurut saya kemenangan Bali United jauh lebih penting. Semoga saja segala sesuatunya berjalan sesuai dengan harapan kami,” kata Sukarja.

Pemain berusia 29 tahun itu memang kerap menjadi pilihan utama di lini serang Serdadu Tritatu musim ini. Bahkan, dirinya mendapat kepercayan untuk menjadi starter dalam 2 pertandingan terakhir. Ia pun sukses membayar kepercayaan yang diberikan kepadanya dengan 1 gol ke gawang Madura United pekan lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img