Sukses Sikat Kamboja, Timnas U-16 Lolos ke Semifinal

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Timnas U-16 Indonesia mengalahkan Kamboja dengan skor 5-0 dalam laga kedua Grup B turnamen Jenesys 2018 di Kirishima Yamazakura Miyazaki Prefectural Compehensive Sports Park Pirch 2, Jumat (9/3/2018).

Lima gol skuat Garuda Asia dicetak oleh Sutan Zico, Sisisanya diciptakan Hamsa Lestaluhu dan M Supriadi yang masing-masing membubukan dua gol. Catatan itu membuat timnas U-16 sudah mengantongi enam poin dari hasil dua pertandingan di babak penyisihan Grup B.

- Advertisement -

Sebelumnya, timnas U-16 sukses mengalahkan timnas U-16 Filipina dengan skor 7-1, Kamis (8/3/2018).

Dari 12 gol yang disumbangkan timnas U-16, Sutan Zico masih menjadi pencetak gol terbanyak timnas U-16 dengan torehan tiga gol.

- Advertisement -

Skuat timnas U-16 akan melaju ke semifinal dalam turnamen tersebut untuk menantang tuan rumah timnas U-16 Jepang yang keluar sebagai juara Grup A.

Rencananya laga tersebut akan digelar di Kirishima Yamazakura Miyazaki Prefectural Comprehensive Sports Park Pitch 1, Minggu (11/3/2018). Laga tersebut dinilai menjadi ujian sesungguhnya bagi timnas U-16. Sejauh ini Jepang tampil sempurna dalam babak penyisihan Grup A. 

- Advertisement -

Jepang saat ini sudah memiliki enam poin dari hasil meraih kemenangan melawan timnas U-16 Malaysia, dan timnas U-16 Timor Leste. Total 23 gol sudah disumbangkan oleh Jepang setelah mengalahkan Malaysia dan Timor Leste.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img