Sulit Cetak Gol, Para Penyerang Chelsea Dibela Thomas Tuchel

BACA JUGA

gamespool
Sulit Cetak Gol, Para Penyerang Chelsea Dibela Thomas Tuchel 3

Fotoball5star.com, Indonesia – Minimnya gol yang dicetak Chelsea dalam beberapa pertandingan terakhir mulai membuat Thomas Tuchel gelisah. Namun, ia tak ingin menyalahkan para penyerang atas kesulitan The Blues mencetak gol.

Semenjak ditangani Tuchel, Chelsea memang tak mampu mencetak banyak gol. Total, The Blues cuma berhasil mencetak 13 gol dari 12 partai bersama Tuchel. Selain itu, Kai Havertz dan Timo Werner juga masih kesulitan menunjukkan tampil konsisten.

- Advertisement -

“Kami tidak ingin menyalahkan para penyerang atas minimnya gol yang dicetak. Karena, kewajiban menyerang dan bertahan merupakan kewajiban semua pemain di atas lapangan,” ujar Thomas Tuchel dikutip football5star dari Football London.

Penyerang - Thomas Tuchel - Chelsea - Football London
Football London

“Tapi, kami tentu berharap para penyerang bisa tampil lebih efektif, terus menciptakan peluang dan membuat keputusan yang tepat ketika berada di mulut gawang lawan,” sambung Tuchel.

- Advertisement -

Di sisi lain, kehadiran Tuchel membuat Chelsea kini menjadi tim yang cukup sulit dibobol lawan. Ia pun berharap performa impresif para pemain belakang The Blues bisa diikuti para penyerangnya.

“Para pemain bertahan kami bermain di level tertinggi. Jadi, saya tentu berharap para penyerang juga bisa menunjukkan performa level tertinggi di setiap pertandingan.”

- Advertisement -

“Saya memiliki tanggung jawab untuk memberikan pola pikir yang tepat serta memainkan para penyerang di posisi terbaiknya. Selain itu, saya juga seharusnya bisa memberi para penyerang kesempatan bermain yang lebih reguler,” tandas Tuchel.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img